HOME » BERITA » PEDIH! MOBIL SUPER RENTALAN HANCUR KARENA DRIVER TAK KOMPETEN

Pedih! Mobil Super Rentalan Hancur Karena Driver tak Kompeten

Rabu, 30 Agustus 2017 13:15

Pedih! Mobil Super Rentalan Hancur Karena Driver tak Kompeten
McLaren hancur (foto: Patrick Harris)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Seharusnya ada kualifikasi sendiri serta pengukuran profisiensi buat para pengendara mobil super yang berkeliaran di jalan. Bahkan kalau perlu ada SIM khusus untuk mobil dengan performa tinggi supaya kecelakaan yang demikian bisa diminimalisir.

Adalah pemilik akun facebook Patrick Harris yang pada tanggal 24 Agustus 2017 lalu mengunggah beberapa foto yang buat kalian para penggemar McLaren, bisa saja gigit jari. Beberapa foto tersebut memperlihatkan sebuah McLaren putih yang sudah dalam kondisi super-ringsek.

Postingan tersebut diunggah oleh Patrick Harris tak lebih dari 24 jam setelah kecelakaan terjadi. Dan ringseknya mobil ini terjadi di sebuah parkiran mobil. Agak ironis karena justru parkiran mobil tersebut tampak sepi dan tak terlihat adanya antrian, ataupun jumlah kendaraan yang padat.

Apa yang membuat mobil ini mengalami kecelakaan? Usut punya usut, sang pengemudi adalah seseorang yang tak punya pengalaman dan pengetahuan masalah Launch Control milik McLaren 650S Spider tersebut. walhasil, tak ada yang bisa diandalkan oleh pengemudinya itu, sekalipun pada akhirnya jiwa pengendara terselamatkan berkat airbags.

Mirisnya adalah bahwa mobil McLaren tersebut bukan milik si pengendara yang tak disebutkan namanya. Mobil berwarna putih buatan Inggris ini merupakan mobil sewaan yang bahkan belum sempat secara sepenuhnya dipergunakan, tapi sudah hancur. Hayo loh, bagaimana cara ganti ruginya!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER