HOME » BERITA » PEDROSA TEKAD GANDAKAN HASIL AUSTIN DI JEREZ

Pedrosa Tekad Gandakan Hasil Austin Di Jerez

Jum'at, 05 Mei 2017 14:30

Pedrosa Tekad Gandakan Hasil Austin Di Jerez
Dani Pedrosa (c) HRC

Otosia.com - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa menggandakan hasil balapnya di Austin, Texas dua pekan lalu di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan ini. Rider tuan rumah ini pun mengaku sangat termotivasi tampil baik di hadapan penggemarnya menyusul finis ketiga dan podium yang ia rebut di Circuit of The Americas.


Rider berusia 31 tahun ini punya statistik gemilang di Jerez, tercatat mengoleksi sembilan podium MotoGP di Jerez, yang ia raih secara beruntun sejak musim 2006 hingga 2014. Dua dari sembilan podium ini pun berupa kemenangan, yang ia raih pada tahun 2008 dan 2013 silam.


"Jerez merupakan tempat dan lintasan yang menyenangkan, begitu pula atmosfernya. Selama bertahun-tahun, saya menyukai sirkuit ini karena atmosfernya. Saya senang bisa kembali kemari dan berkat balapan lalu, saya berharap bisa mempertahankan momentum dan memperbaiki beberapa hal," ujarnya dalam jumpa pers, Kamis (4/5).
Dani Pedrosa (c) HRC
"Saya sangat menikmati masa-masa ini, karena akan jauh lebih menyenangkan ketika Anda berkendara dengan baik dan fokus pada balapan. Saya rasa sangat penting memulai pekan balap ini dengan baik. Semoga cuaca Jerez bersahabat, dan kami akan berkonsentrasi sepanjang akhir pekan," ungkapnya.


Juara dunia GP125 2003 dan GP250 2004-2005 ini juga berharap bisa memperbaiki performanya di sesi kualifikasi, dan menyatakan bahwa catatan waktu yang cepat akan sangat berpengaruh pada posisi start pada hari Minggu (7/5) nanti.


"Di masa sekarang, sesi kualifikasi sangatlah penting dibanding dulu. Tapi tentu saya akan berusaha meningkatkan performa di kualifikasi, demi lebih nyaman, terutama di Jerez, di mana catatan waktu biasanya sangat berhimpitan. Jadi ini sangat penting," pungkasnya. (cn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER