HOME » BERITA » PEGANG MOBIL 75 JAM, PRIA INI BOYONG SUBARU FORESTER

Pegang Mobil 75 Jam, Pria ini Boyong Subaru Forester

Senin, 04 November 2013 10:15

Pegang Mobil 75 Jam, Pria ini Boyong Subaru Forester
Pemenang MediaCorp Subaru Challenge 2013 Asian Face-Off (Istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin Mobil Terkait : Mobil Subaru Forester Dijual

Otosia.com - Akhirnya, terkuak juga siapa pemenang MediaCorp Subaru Challenge 2013 Asian Face-Off. Dengan hasil yang spektakuler, kontestan asal Singapura berusia 43 tahun, Yusman Wright, keluar sebagai pemenang setelah berjuang selama 75 jam 1 menit. Bahkan Wright berhasil mengalahkan kontestan yang sudah berpartisipasi sebanyak 7 kali, Sunawr Ali, yang juga berasal dari Singapura.

Setelah bersaing melawan kontestan senegaranya dalam 5 jam terakhir dari kontes pegang mobil yang diselenggarakan oleh Subaru ini, sebagai pemenang, Wright berhak memboyong hadiah utama sebuah All-New Subaru Forester 2.0i Premium senilai SGD 85.000, belum termasuk COE (sertifikat kepemilikan kendaraan bermotor).

MediaCorp Subaru Challenge 2013 terbukti menjadi yang paling dramatis dalam sejarah kontes ini selama 12 tahun. Tiga kontestan keluar setelah pingsan di dalam arena dan permainan sempat dihentikan selama 66 menit pada hari ketiga karena badai. Kontestan tahun ini dianggap yang paling tangguh selama kontes ini.

Hadiah utama berupa sebuah All New Subaru Forester 2.0i Premium, diserahkan oleh Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd dan Florence Lian, Direktur Utama, Divisi Radio, MediaCorp kepada Yusman Wright.

"Para kontestan tahun ini menunjukkan tekad yang besar. Saya kagum pada bagaimana dua kontestan lokal bertahan di jam-jam terakhir kontes ini dan saling berhadapan. Ketekunan Yusman untuk bertahan terbayar lunas dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena memenangkan kontes ini setelah upaya kelima," kata Glenn Tan.

(kpl/tr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER