HOME » BERITA » PEJABAT INI TAK MAU DITILANG MESKI BERSALAH, BAHKAN ANCAM POLISI

Pejabat Ini Tak Mau Ditilang Meski Bersalah, Bahkan Ancam Polisi

Seorang pria berbaju putih yang diduga pejabat beradu mulut dengan pihak kepolisian. Hal itu terjadi setelah pengendara mobil dengan pelat merah ini menerobos traffic light.

Selasa, 20 Maret 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
Foto : facebook.com/ Sarung

OTOSIA.COM - Seorang pria berbaju putih yang diduga pejabat beradu mulut dengan pihak kepolisian. Hal itu terjadi setelah pengendara mobil dengan pelat merah ini menerobos traffic light.

Peristiwa tersebut terekam oleh kamera warganet dan kemarin (19/3) diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Sarung. Sontak, video ini ramai dibicarakan dan menjadi viral setelah dilihat 663.000 pengguna facebook dan dibagikan sebanyak 9.900 kali.

Dalam video itu terlihat pria yang diduga pejabat tengah beradu argumen dengan seorang polisi. Pasalnya, pria itu tertangkap mengabaikan rambu-rambu lalu lintas.

Namun, pria itu tetap mengacuhkan petugas dan bahkan menanyakan nama dan jabatannya. Selain itu, ia juga bertanya mengenai kantor dinas polisi tersebut.

Meski demikian, polisi itu tak gentar. Ia bahkan menjelaskan bahwa presiden dan kapolda pun dilarang menerobos lampu merah jika tak disertai pengawalan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai waktu dan lokasi peristiwa ini terjadi. Dari video tersebut hanya terlihat pelat nomor berwarna merah dengan nomor polisi DN 1272 A.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR