HOME » BERITA » #PEJUANGMUATAN: DERITA RENTAL MOBIL YANG UNITNYA DIGADAI PENYEWA, MALAH DISURUH NEBUS

#PejuangMuatan: Derita Rental Mobil yang Unitnya Digadai Penyewa, Malah Disuruh Nebus

Cerita rental mobil yang unitnya digadai penyewa, malah disuruh minta nebus sendiri

Jum'at, 13 Mei 2022 18:30 Editor : Ahmad Muzaki
#PejuangMuatan: Derita Rental Mobil yang Unitnya Digadai Penyewa, Malah Disuruh Nebus
#PejuangMuatan

OTOSIA.COM - Salah satu tindak kriminal yang kerap dialami rental mobil adalah unit yang digadai penyewa. Alhasil pebisnisnya harus segera mencarinya agar mobil tak hilang.

Namun #PejuangMuatan pemilik akun TikTok @indra_trans_ malah diminta menebus sendiri mobil yang digadai tersebut. Hal ini ia ceritakan melalui video yang diunggah pada 2 hari lalu.

1 dari 5 Halaman

Digadai Rp30 Juta

Awalnya pemilik akun bernama siindra mendapat kabar bahwa mobil Daihatsu Terios yang disewa seseorang telah digadai Rp30 juta. Tanpa pikir lama ia langsung meluncur unit mobil tersebut.

"Tanpa basa basi kita pun berangkat mencari unit mobilnya," tulisnya.

Akhirnya SUV tersebut berhasil ditemukan di sebuah garasi yang tertutup. Pemilik akun siindra dan kawan-kawannya pun sempat berjumpa dengan si pegadai.

"mobil disembunyikan di dalam garasi yg tertutup dan bertemu dengan pengadai tetap waspada kawan," tulisnya.

2 dari 5 Halaman

Parahnya lagi siindra malah diminta menebus mobilnya sendiri. "kamu yg nyewa kamu yg gade, ya kali aku kamu suruh nebus mobil saya sendiri," tulisnya.

Dalam video lain yang diunggah, siindra mengatakan bahwa ia dan kawan-kawannya harus mengurus mobilnya hingga malam hari. Bahkan mereka harus bersitegang dengan warga gara-gara masalah ini.

"tuhan masih memberikan jalan yg terbaik dan mobil terios terbaik dan mobil terios bisa pulang dengan selamat walau ada ketegangan dengan warga," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 72 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

"punya saya juga pernh bang sebulan alhmdulilah ketemu walau yang rental dulu gag ngasih semua uangnya yang pnting mobil balik bang," tulis Isriyah8996

"saya juga bang sama sampe sekarang yang minjem belum balikČ ktpnya juga masih di saya," jelas plt

"kyk mobilku dulu disewa trus digadai ke org lain ,lapor polisi masalah beres dan mobil balik urusannya jd penggadai sama yg gadai," komentar kiim182

"haha, pernah juga ngalami, pas ketemu unit nya antara senang dan sedih, uda serasa jadi intel," tulis F

"avanza gua aja pasang 4 GPS maklum mobil sakti tunggal. apalahi GPS murah gua taroh dalam jok,atap,bahkan dalam rangka," jelas Hiperion 92 Bengkel

4 dari 5 Halaman

@indra_trans_

tetap hati"kawan rental semua semoga kita di jauhkan dari musibah yg seperti ini

? DJ LAST FRIDAY NIGHT JEDAG JEDUG FULL BEAT - DjKomangRimex

 

 

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR