HOME » BERITA » #PEJUANGMUATAN: PENUH HARU, ISTRI DAN ANAK ANTAR SANG AYAH KERJA SOPIR BUS DI PINGGIR JALAN TOL

#PejuangMuatan: Penuh Haru, Istri dan Anak Antar Sang Ayah Kerja Sopir Bus di Pinggir Jalan Tol

Ini momen seorang pria diantar istri dan anaknya saat kerja jadi sopir bus

Selasa, 22 Maret 2022 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
#PejuangMuatan: Penuh Haru, Istri dan Anak Antar Sang Ayah Kerja Sopir Bus di Pinggir Jalan Tol
#PejuangMuatan

OTOSIA.COM - Bagi seorang sopir bus, meninggalkan istri dan anak hingga berhari-hari demi kerja adalah keharusan. Terkadang saat berangkat, sopir akan diantar langsung oleh istri dan anak tercinta.

Begitulah yang dialami #PejuangMuatan pemilik akun TikTok @teguh_821. Dalam video yang diunggah seminggu lalu, ia memerlihatkan momen saat diantar keluarga tercinta.

1 dari 4 Halaman

Ciumi Anak

Dalam video yang diunggah, pemilik akun bernama cleopatradealova bersiap untuk berangkat bekerja sebagai sopir bus. Bus Sudiro Tungga Jaya yang menjemputnya pun telah tiba dan berhenti di pinggir jalan tol.

Sebelum berangkat, cleopatradealova menyempatkan diri untuk menciumi anaknya. Tak lupa ia juga berpamitan ke sang istri yang sedang merekam momen tersebut.

"Assalamualaikum, dadah," katanya kepada keluarga kecilnya.

"Waalaikumsalam," jawab anaknya.

2 dari 4 Halaman

Setelah itu, cleopatradealova langsung masuk ke dalam bus dengan disambut klakson telolet. Para teman-temannya pun turut menyambut dan menyapa keluarganya.

Setelah ia berangkat bekerja, anak-anaknya langsung berlari untuk turun dari area jalan tol.

"Bismillah .... ayah brngkat kerja dulu ya mamah @dewiwoelantgawel mamas @radinkaraffa2 n dedek Saffa .... love u kluarga kecil ayah," tulisnya.

3 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 104 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyemangati cleopatradealova.

"semangat truus om buat nafkahin keluarga," tulis 4nj1n9

"pejuang nafkah sehat selalu mas teguh,selalu di lancarkan urusannya amiin," jelas R3 holiday

"saya dulu waktu kecil juga gitu sedih banget di tinggal ayah pergi merantau????skrng saya yg pergi merantau," komentar farhanan656

"hati hati mas teguh. semoga dilancarkan dalam bekerja nya," tulis akmaltasmara

"semangat bekerja masssseeeehhhh.... semangat dalam bekerja dan selalu dalam lindungan allah....aaammmmiiinnnnn," jelas Michael SurabayaID

4 dari 4 Halaman

@teguh_821 Bismillah .... ayah brngkat kerja dulu ya mamah @dewiwoelantgawel mamas @radinkaraffa2 ? suara asli - cleopatradealova

 

BERI KOMENTAR