HOME » BERITA » PEKAN DEPAN HONDA LUNCURKAN PCX TERBARU?

Pekan Depan Honda Luncurkan PCX Terbaru?

Kamis, 07 Desember 2017 14:30

Pekan Depan Honda Luncurkan PCX Terbaru?
Teaser All New PCX 2018 (Instagram@welovehonda_id)
Editor : Sidiq | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Astra Honda Motor dikabarkan segera meluncurkan produk terbaru mereka. Rencanya motor baru Honda itu akan diluncurkan pada 13 Desember 2017. Banyak yang menduga, motor terbaru yang dimaksud adalah All New Honda PCX 2018.

Tetapi ketika dikonfirmasi, pihak Honda tidak menjawab secara gamblang motor terbaru yang diluncurkan itu, All New PCX 2018 atau bukan. Mereka hanya menyebut ada motor terbaru yang sangat dinantikan oleh pecinta motor Honda.

"Akan ada motor baru yang ditunggu banyak orang. Akan diperkenalkan tanggal 13 Desember," ujar Deputy Head of Corporate Communication Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin kepada Otosia, Kamis 7 Desember 2017.

Kemudian ketika ditanya, apakah produk baru tersebut penantang berat Yamaha NMax dan Yamaha Aerox, Ahmad masih tidak mau menjelaskan secara gamblang. Dia tidak mau menyebut secara spesifik bahwa motor yang akan diluncurkan itu, All New Honda PCX 2018.

"Datang saja 13 Desember, nanti tahu," jawabnya singkat.

Honda PCX ini, sebenarnya pada 2012 pernah dijual di pasar sepeda motor tanah air. Namun hanya kalangan tertentu saja yang tertarik pada motor tersebut. Harganya dinilai relatif tinggi. Lebih mahal dari motor sport, seperti Honda CBR 150cc.

Kemudian, ketika dikonfirmasi soal berapa kisaran harga motor yang akan diluncurkan itu, mereka juga belum mau menjawab. Namun, beberapa informasi menyebut, motor  All New Honda PCX 2018 yang akan diluncurkan itu ada dua versi yakni, versi hybrid (motor bahan bakar minyak dan listrik) dan versi mesin berbahan bakar minyak saja.   

 (kpl/mat)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-7
detail

BERITA POPULER