HOME » BERITA » PEKAN INI YAMAHA LUNCURKAN MATIC BARU, LEXY CONNECTED?

Pekan Ini Yamaha Luncurkan Matic Baru, Lexy Connected?

Setelah meluncurkan All New Aerox Connected, pekan ini Yamaha dipastikan merilis motor baru. Kuat dugaan motor tersebut berjenis matic.

Rabu, 18 November 2020 18:15 Editor : Nazarudin Ray
Pekan Ini Yamaha Luncurkan Matic Baru, Lexy Connected?
Teaser motor baru Yamaha yang luncur pekan ini (YIMM)

OTOSIA.COM - Usai meluncurkan All New Aerox 155 Connected, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersiap menelurkan motor baru pekan ini.

Dalam teaser video yang dikirim Yamaha lewat pesan Whatsapp hari ini, Rabu (18/11/2020), ditampilkan siluet desain kedok dan headlamp. Bebeda dengan teaser sebelumnya, cuplikan gambar ini menampilkan sisi samping cover lampu utama.

Sekilas mirip NMax lama, namun terdapat desain lebih menajam. Di pertengahan tayangan Yamaha menyebutkan bahwa motor barunya adalah evolusi dari motor sebelumnya. Bukan motor yang benar-benar baru.

"Don't Miss The Evolutuion Bro!," kata Yamaha dalam teaser tersebut

1 dari 2 Halaman

Jika menebak-nebak motor baru Yamaha yang akan diluncurkan pada 21 November 2020 nanti berjenis matic. Sejauh ini Yamaha masih menutup rapat-rapat motor barunya ini.

Menurut salah satu sumber, produk yang diluncurkan nanti bukanlah jenis motor sport, seperti Vixion. Artinya hampir dipastikan motor baru yang bakal luncur bergenre skutik.

Jika benar matic, muncul dugaan lain bahwa motor tersebut akan dibekali teknologi Connected, sama seperti NMax dan Aerox. Mungkin kah motor ini adalah Lexi atau NMax minor change?

 

2 dari 2 Halaman

Antonius Widiantoro, Manager Publif Relation YIMM yang dikonfirmasi membenarkan bahwa ada motor baru Yamaha yang meluncur pekan ini. 

"Iya mas. (Apakah NMax minor change atau Lexy Connected?), masa sih? Tunggu tanggal 21 ya," jawabnya singkat.

BERI KOMENTAR