HOME » BERITA » PELAT BETON SEBERAT 2 TON TIMPA NISSAN X-TRAIL, PEMILIK MOBIL NYARIS KEHILANGAN NYAWA

Pelat Beton Seberat 2 Ton Timpa Nissan X-Trail, Pemilik Mobil Nyaris Kehilangan Nyawa

Seorang laki-laki berusai 27 tahun nyaris saja kehilangan nyawa, saat pelat beton seberat 2 ton jatuh dari lantai 9 sebuah gedung. Pelat itu lalu menghantam atap Nissan X-Trail hingga membuatnya seperti terbelah.

Kamis, 26 November 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pelat Beton Seberat 2 Ton Timpa Nissan X-Trail, Pemilik Mobil Nyaris Kehilangan Nyawa
Nissan X-Trail tertimpa beton (Carscoops/Twitter)

OTOSIA.COM - Badai salju di kota Vladivostok, Rusia membuat kota itu dilapisi es tebal. Pemerintah daerah mengumumkan keadaan darurat.

Badai es itu membuat 60.000 penduduk tak memiliki aliran listrik dan menurut RFERL melalui Carscoops, es yang menutupi kota setebal 12 mm.

Tentu saja es tebal juga menutupi mobil-mobil yang terparkir di luar rumah. Orang-orang pun harus membersihkan es yang menyelimuti mobil sebelum digunakan.

1 dari 2 Halaman

Tapi insiden mengerikan menimpa seorang pemilik Nissan X-Trail saat membersihan moblnya. Dalam rekaman CCTV, laki-laki berusia 27 tahun itu tengah membersihkan es di bagian kaca depan.

Tiba-tiba pelat beton yang diketahui memiliki berat 2 ton itu terjatuh ke arahnya. Beruntungnya dia sempat mendongak sehingga mengetahui bahwa pelat beton itu terjatuh. Dia pun berlari dan pelat beton itu menimpa atap X-Trail. Mobl langsung ringsek.

Dilaporkan bahwa pelat beton itu jatuh dari sisi lantai sembilan gedung. Tak hanya laki-laki itu saja, istrinya pun beruntung karena baru saja masuk ke dalam rumah untuk mengambil air panas sesaat sebelum pelat beton itu jatuh.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR