HOME » BERITA » PELINDUNG CAT PROTERA USIR PENYEBAB MOBIL KUSAM

Pelindung Cat Protera Usir Penyebab Mobil Kusam

Kamis, 04 Mei 2017 09:15

Pelindung Cat Protera Usir Penyebab Mobil Kusam
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Terang Parts Indonesia membawa produk-produk unggulan untuk melindungi mobil dari karat dan warna dari cuaca ekstrem dan goresan pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Salah satu pelindung warna mobil yang ditawarkan kepada pengunjung IIMS adalah Protera Premium Paint Protection. Cairan pelapis ini memberikan perawatan dan perlindungan pada kendaraan, baik kondisi baru atau lama.

“Ini adalah wax pelindung yang membuat mobil kinclong dan mengusir jamur yang bikin kusam cat. Bisa dibilang membuat mobil yang terlihat kusam jadi seperti baru keluar dari dealer. Ibaratnya air pun tidak menempel dicat, jadi seperti daun talas. Selain itu mobil yang dilapisi wax ini tahan terhadap goresan ringan,” terang Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts Indonesia.

Menurut Hendrik, Protera Premium Paint Protection memiliki beberapa keunggulan. Misalnya, sealant wax-nya mampu memberikan perlindungan maksimal untuk mobil dari bahaya sinar UV, kontaminasi debu, polusi dan watersport dengan tingkat kilap yang tinggi dan tahan lama..

Selain itu cairan wax ini menggunakan teknologi Nano Ceramic Coating, sehingga punya umur pakai yang panjang dan menolak air yang tinggi.

“Pengerjaannya tentu bukan di sini (IIMS). Tetapi di workshop kami, yang didukung oleh SDM berpengalaman dengan tempat dan peralatan yang baik. Kami berikan gratis biaya perawatan 2 kali selama setahun untuk nano ceramic coating,” tutup Hendrik.

[pos_1]

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER