HOME » BERITA » PELUANG KAWASAKI NINJA H2 SX DIJUAL DI INDONESIA

Peluang Kawasaki Ninja H2 SX Dijual di Indonesia

Kawasaki Ninja H2 SX baru saja rilis di Milan Motor Show (EICMA) 20917. Apakah Kawasaki Motor Indonesia juga akan memboyongnya untuk para penggemar superbike bermesin superchanger di Tanah Air?

Kamis, 16 November 2017 14:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Paultan

OTOSIA.COM - Varian sport touring yang dikembangkan dari Kawasaki Ninja H2 baru saja meluncur pada ajang pameran yang paling bergengsi di akhir 2017. Motor baru tersebut Kawasaki Ninja H2 SX yang rilis di Milan Motor Show (EICMA) 20917.

Lantas bagaimana dengan pasar sepeda motor di Indonesia? Apakah Ninja H2 SX ini juga akan diboyong oleh Kawasaki Motor Indonesia untuk para penggemar superbike bermesin superchanger di Tanah Air?

Kemungkinan tersebut sangatlah besar, mengingat varian pertama dari Kawasaki Ninja H2 dan juga model sportnya Ninja H2R pertama kali diluncurkan di Indonesia. Peluncurannya sendiri dilakukan pada awal tahun 2015 silam di sirkuit Sentul, Bogor.

Sebagai varian baru Kawasaki Ninja H2 SX sendiri dilengkapi dengan dua bagasi yang diletakkan di samping kanan dan kiri bagian body belakangnya. Bagasi tersebut akan semakin memudahkan pengendaranya membawa sejumlah barang dalam melakukan perjalanan jauh menggunakan motor tersebut.

Selain itu, Kawasaki Ninja H2 SX juga dilengkapi dengan lampu sorot LED yang diletakkan pada bagian fairingnya. Kemudian pada panel informasi kendaraan juga menggunakan layar yang lebih lebar disemati dengan perangkat canggih yang mendukungnya sebagai kendaraan adventure.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR