HOME » BERITA » SEMPAT HAMPIR BATAL, DAIHATSU TETAP LUNCURKAN AYLA DAN SIRION MESKI TANPA KERAMAIAN

Sempat Hampir Batal, Daihatsu Tetap Luncurkan Ayla dan Sirion Meski Tanpa Keramaian

Daihatsu tetap melanjutkan peluncuran LCGC New Ayla dan Diahtsu Sirion pada tanggal 19 Maret besok. Hanya saja dalam bentuk digital launching

Selasa, 17 Maret 2020 20:15 Editor : Nazarudin Ray
Sempat Hampir Batal, Daihatsu Tetap Luncurkan Ayla dan Sirion Meski Tanpa Keramaian
Ilustrasi Daihatsu Ayla (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - PT Astra Daihatsu Motor tetap akan merilis LCGC New Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion pada tanggal 19 Maret 2020. Hanya saja, agenda ini akan digelar tanpa keramaian. Jika sebelumnya direncanakan dirilis di Mall Summarecon Bekasi, kini peluncuran itu akan dilakukan secara digital melalui saluran YouTube Daihatsu Sahabatku.

"Keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan matang Daihatsu sebagai bentuk upaya dan langkah konkrit untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19, yang merupakan bagian dari force majeure nasional," kata pihak Daihatsu dalam keterangan resminya, Selasa (17/3/2020).

1 dari 1 Halaman

Daihatsu menyatakan mematuhi keputusan pemerintah bahwa pandemik COVID-19 adalah bencana non alam. Daihatsu berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari seluruh pihak yang akan terlibat dalam penyelenggaraan launching ini serta masyarakat umum.

"Sesuai dengan arahan kementerian dan pemerintah daerah terkait larangan untuk mengadakan perjalanan ke luar kota dan menghadiri acara yang melibatkan banyak orang. Maka selaku penyelenggara acara,Daihatsu mengambil langkah sesuai kebijakan pemerintah dengan melangsungkan acara peluncuran Ayla dan Sirion dalam bentuk digital launching," tegas Daihatsu.

BERI KOMENTAR