HOME » BERITA » PELUNCURAN DITUNDA, AKANKAH MITSUBISHI DELICA DAPAT PENYEGARAN LEBIH BANYAK?

Peluncuran Ditunda, Akankah Mitsubishi Delica Dapat Penyegaran Lebih Banyak?

Mitsubishi Delica 2019 dikabarkan akan dirilis November 2018 di Jepang. Tapi sayangnya, loyalisnya harus lebih bersabar karena jadwal tersebut diubah.

Rabu, 31 Oktober 2018 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Brosur Mitsubishi Delica D:5 (kakaku.com)

OTOSIA.COM - Mitsubishi Delica 2019 dikabarkan akan dirilis November 2018 di Jepang. Tapi sayangnya, loyalisnya harus lebih bersabar karena jadwal tersebut diubah.

Melansir Indianautosblog, perubahan jadwal tersebut lantaran beberapa faktor dari pabrikan. Kemungkinan, pabrikan negeri Sakura itu akan mendesain ulang model Delica D:5, tanpa menyebutkan apakah itu akan menjadi perubahan kecil atau sepenuhnya berubah.

Sebelumnya, gambar Delica D:5 2019 tersebar melalui sebuah brosur yang juga dipublikasikan dalam situs Kakaku. Brosur tersebut seolah menjelaskan bahwa Delica sudah siap untuk diantar ke dealer dan bertemu dengan para calon pemiliknya.

Perubahan besar yang diterima Delica terakhir pada Oktober 2006, yang menjadi generasi kelima. Generasi keenam Delica, disebut akan memiliki sentuhan yang dimiliki generasi kelima.

Desain khas Mitsubishi, Dynamic Shield juga akan membuat tampilan Delica lebih powerful. Bagian depan Delica akan didominasi oleh gril besar dan X-shaped, juga akan membuatnya tampil lebih agresif.

Delica 2019 akan menggunakan mesin baru yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Sistem start-stop otomatis akan membantu Delica generasi ke-6 untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR