HOME » BERITA » PEMADAM KEBAKARAN HANCURKAN MOBIL LANGKA UNTUK LATIHAN

Pemadam Kebakaran Hancurkan Mobil Langka untuk Latihan

Setiap hari para pemadam kebakaran melakukan latihan. Saat latihan untuk sesi penyelamatan mobil, pemadam kebakaran di Amerika Serikat menggunakan Ford Mustang Shelby GT500.

Selasa, 20 Oktober 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemadam Kebakaran Hancurkan Mobil Langka untuk Latihan
Ford Mustang Shelby GT500 dipakai latihan Pemadam Kebakaran (Facebook/Dearborn Fire Department)

OTOSIA.COM - Keberadaan Ford Mustang Shelby GT500 sangat langka. Tapi rupanya Departemen Pemadam Kebakaran Dearborn, Amerika Serikat tak peduli dengan hal itu.

Mobil langka itu justru mereka hancurkan untuk kebutuhan latihan. Dilansir dari Carscoops, melalui akun media sosial, Departemen Pemadama Kebakaran DearborDearbornn menunjukkan prosesnya, seprti memotong bagian atap mobil, pintu pengemudi dan kap mobil.

Mobil itu diketahui adalah sumbangan dari Ford dan merupakan mobil pengujian. Jika mobil itu tidak disumbangkan, maka mobil itu bisa saja dihancurkan oleh pabrikan, jadi lebih baik kalau dipakai untuk hal lain yang lebih bermanfaat.

1 dari 2 Halaman

Pemadam Kebakaran Hancurkan Mobil Langka untuk Latihan

"Pemadam kebakaran Dearborn menjalani latihan setiap hari. Pekan ini, kami latihan tentang penyelamatan mobil. Menghancurkan Ford Shelby Cobra GT500 versi pengujian itu juga membuat kami sedih. Terima kasih kepada Dennis Lark dan FoMoCo untuk kesempatannya," begitu tertulis pada laman Facebook Dearborn Fire Department pada Jumat lalu.

Penghancuran mobil langka itu sepekan sebelum Ford mengumumkan beberapa ubahan minor untuk Shelby GT200 model tahun 2021. GT500 saat ini tersedia dalam paket Carbon Fiber termasuk velg 20-inci.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR