HOME » BERITA » PEMAIN BAYERN MUNICH FC DAPAT MOBIL LISTRIK AUDI E-TRON GRATIS

Pemain Bayern Munich FC Dapat Mobil Listrik Audi e-Tron Gratis

Tak hanya Real Madrid, Audi juga memberikan 19 unit mobil untuk pemain Bayern Munich FC.

Rabu, 23 September 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pemain Bayern Munich FC Dapat Mobil Listrik Audi e-Tron Gratis
Audi e-Tron untuk pemain Bayern Munich FC (Audi via Autoevolution)

OTOSIA.COM - Para pemain sepak bola di Eropa, rata-rata memakai supercar atau mobil sport untuk pergi ke tempat latihan. Mereka biasanya mendapatkan mobil tersebut secara cuma-cuma lantaran pabrikan mobil memberi sponsor untuk klub bola mereka.

Salah satu pabrikan otomotif Eropa yang tak pernah absen memberi sponsor bagi para pemain sepak bola adalah Audi. Kini giliran para pemain Bayern Munich FC yang mendapatkan sokongan mobil dari Audi.

Menariknya, kini mobil yang diberikan secara cuma-cuma adalah mobil listrik, Audi e-Tron. Semua pemain yang ikut bertanding dalam final Liga Champions bulan lalu, dapat crossover listrik anyar Audi.

1 dari 2 Halaman

Pemain Bayern Munich FC Dapat Mobil Listrik Audi e-Tron Gratis

Dilansir dari Autoevolution, sebenarnya pemberian mobil ini sudah direncanakan sejak lama, jauh sebelum kesuksesan Bayern Munich. Rencana itu diawali dengan pemasangan stasiun pengisian daya di tempat latihan Bayern Munich pada bulan Juli 2020.

Audi mengirimkan 19 unit e-Tron untuk pemain klub asa Bavaria dan manajernya, Hansi Flick. Di antara mereka yang menerima mobil listrik ini adalah kapten dan penjaga gawang Manuel Neuer, pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski, striker Thomas Mueller, dan pencetak gol tunggal di final Liga Champions Kingsley Coman.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR