HOME » BERITA » PEMBALAP F1 LANDO NORRIS POSITIF COVID-19 DI DUBAI

Pembalap F1 Lando Norris Positif COVID-19 di Dubai

Lando Norris dilaporkan terinfeksi COVID-19 saat di Dubai. Pembalap F1 itu kini sedang menjalani isolasi selama 14 hari.

Rabu, 06 Januari 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pembalap F1 Lando Norris Positif COVID-19 di Dubai
Lando Norris (Carscoops)

OTOSIA.COM - Pembalap Formula 1, Lando Norris dinyatakan positif COVID-19. Kabar buruk pembalap McLaren itu diumumkan melalui media sosial tim balap McLaren, Selasa (5/1/2021).

Lando Norris menjadi pembalap F1 keempat yang diketahui terinfeksi COVID-19 sejak pandemi mulai menyerang. Dilansir dari Carscoops, tim mengtakan bahwa hal itu diketahui lantaran Norris mulai kehilangan kemampuan membau dan merasa.

Dia kemudian memberi tahu tim dan melakuka tes. Kini Norris menjalani isolasi diri selama 14 hari. Menurut McLaren, Norris tidak merasakan gejala lain dan merasa sehat.

1 dari 4 Halaman

2 dari 4 Halaman

Norris sendiri berada di Dubai menjelang pelatihan yang sudah dijadwalkan. Melalui akun Twitter-nya, Lando Norris juga mengungkapkan kondisinya saat ini.

"Saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala lain tapi saya hanya ingin memberi tahu kalian semua. Hati-hati," kata Norris.

3 dari 4 Halaman

Musim balap pada 2021 ini juga tampaknya masih sangat terpengaruh oleh COVID-19. Kabar terbaru adalah bahwa F1 GP Australia yang menjadi seri pembuka akan dijadwalkan ulang.

Meskipun angka COVID-19 di Australia relatif rendah, tapi angka di Inggris melonjak. Sedangkan rata-rata yang terlibat dalam balapan berasal dari Inggris. Contohnya, Norris bersama dengan McLaren berbasis di Inggris.

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR