HOME » BERITA » PEMBALAP MOTO2 JORGE MARTIN POSITIF COVID-19, ABSEN BALAPAN DI MISANO

Pembalap Moto2 Jorge Martin Positif COVID-19, Absen Balapan di Misano

Dua orang yang akan terlibat dalam Grand Prix San Marino di Sirkuit Misano diketahui positif COVID-19. Salah satunya adalah pembalap Moto2 Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin.

Kamis, 10 September 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pembalap Moto2 Jorge Martin Positif COVID-19, Absen Balapan di Misano
Jorge Martin (Instagram/jorgemartin)

OTOSIA.COM - Pembalap Moto2 Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini diketahui setelah dirinya dites.

Dilansir dari Motogp.com, Jorge Martin tak menunjukkan gejala jika dia terjangkit virus corona. Kini Martin sedang menjalani karantina untuk penyembuhan dari COVID-19.

Selain Jorge Martin, ada satu orang lainnya yang juga terkonfirmasi positif COVID-19. Dia adalah seorang mekanik dari tim lainnya.

Keduanya belum berada di paddock untuk balapan MotoGP San Marino di sirkuit Misano pada 11-13 September 2020.

1 dari 2 Halaman

Absen Balapan

Pembalap Moto2 Jorge Martin Positif COVID-19, Absen Balapan di MisanoAbsen Balapan

Dengan demikian, Jorge Martin juga mengonfirmasi bahwa dirinya tak akan turun balapan di Grand Prix San Marino. Melalui akun Instagramnya, dia mengonfirmasi hal tersebut.

"Halo semuanya! Saya menginformasikan bahwa saya tidak akan berpartisipasi di Misano GP karena positif COVID-19, saya rindu berada di sirkuit dan berharap bisa berkompetisi lagi secepatnya! Terima kasih untuk semua dukungannya," tulisnya.

Sejak sebelum MotoGP Spanyol digelar, MotoGP sudah melakukan lebih dari 14.000 tes COVID-19. Hasilnya, tes tersebut bisa untuk mendeteksi dan mengisolasi setiap kasus positif COVID-19 yang ditemukan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR