HOME » BERITA » PEMBALAP TRUK YANG MENJUARAI RELI DAKAR BERBAGI KISAH KE PENGUNJUNG GIIAS

Pembalap Truk yang Menjuarai Reli Dakar Berbagi Kisah ke Pengunjung GIIAS

Di booth Hino Indonesia Teruhito Sugawara kembali menyapa dan berbagi pengalaman, serta cerita mengenai keberhasilannya menjadi juara dalam gelaran Dakar Rally.

Selasa, 23 Juli 2019 19:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pembalap Truk yang Menjuarai Reli Dakar Berbagi Kisah ke Pengunjung GIIAS
Teruhito Sugawara menyambangi GIIAS 2019 (Hino)

OTOSIA.COM - Pembalap reli Dakar asal Jepang, Teruhito Sugawara kembali menyambangi perhelatan otomotif akbar GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Senin (22/7). Kedatangannya di GIIAS 2019 atas undangan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)

Di booth Hino Indonesia Teruhito Sugawara kembali menyapa dan berbagi pengalaman serta cerita mengenai keterlibatannya dalam reli paling ganas hingga dia berhasil menjadi juara dalam gelaran Dakar Rally.

Ini merupakan kali kedua Teruhito Sugawara hadir di event GIIAS setelah tahun lalu juga hadir untuk berbagi pengalaman tentang kiprahnya di Dakar Rally dengan membesut truk.

1 dari 1 Halaman

Cerita Teruhito Sugawara

Pembalap Truk yang Menjuarai Reli Dakar Berbagi Kisah ke Pengunjung GIIASCerita Teruhito Sugawara

Teruhito Sugawara membagi kisahnya ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pembalap tertua di Dakar Rally dan tercatat dalam buku rekor dunia, yaitu Yoshimasa Sugawara, 77 tahun.

Hino Team Sugawara sendiri menambah rekornya yang cemerlang pada Reli Dakar tahun ini. Tim tersebut menurunkan dua kendaraan Hino 500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat di Peru, Amerika Selatan.

Teruhito Sugawara yang kaya pengalaman mengikuti lomba ini berhasil finis di peringkat kesembilan di kategori truk umum. Finis yang luar biasa ini dicapai di tengah persaingan yang ketat dan didominasi oleh truk-truk kelas berat dengan mesin yang lebih besar melampaui 10 liter.

Selain itu Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara, di mana hasil Dakar Rally 2019 membuat Hino 10 kali berturut-turut juara di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 28 tahun keikutsertaannya.

??Hino menjadi satu-satunya brand asal Jepang yang turut serta di kategori truk dalam Dakar Rally, serta menggunakan truk yang diproduksi massal untuk balapan terganas ini,? kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

BERI KOMENTAR