HOME » BERITA » PEMBELI LAMBORGHINI TERBANYAK KE-2 DI DUNIA ADALAH CINA

Pembeli Lamborghini Terbanyak Ke-2 di Dunia adalah Cina

Kamis, 24 April 2014 10:15

Pembeli Lamborghini Terbanyak Ke-2 di Dunia adalah Cina
Lamborghini terbanyak terjual di dunia adalah di Cina (Source: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Huracan Dijual

Otosia.com - Keputusan Lamborghini pusat untuk memboyong model terbaru, Huracan, ke Asia, khususnya Cina di Beijing Auto-Show pada 20 April bukan tanpa alasan.

Stephan Winkelmann, President and CEO Automobili Lamborghini mengakui bahwa Cina adalah pasar yang sangat penting buat merek ini selain Eropa. Negeri Tiongkok bahkan merupakan pembeli terbanyak kedua di dunia untuk merek supercar asal Italia tersebut.

"Kami mulai masuk Cina pada tahun 2005. Bagi kami, saat ini, dalam hal penjualan, Cina mewakili posisi kedua penjualan terbanyak untuk merek kami di dunia. Ini pula yang menjadi alasan kami untuk mendatangkan Huracan memasuki Asia," ujarnya seperti diteruskan via Lamborghini Jakarta, tanpa menyebut jumlah unit.

Seperti diberitakan, setelah kehadiran perdananya di Eropa melalui Geneva Motor Show 2014, kini Lamborghini Huracan mulai memasuki Asia dengan hadir dalam Beijing Auto-Show 2014.

Pihak Lamborghini Jakarta, yang memperoleh informasi dari Lamborghini pusat, pun sebelumnya mengabarkan bahwa Huracan sudah dipesan lebih dari 1.000 unit.

Angka ini sudah terkumpul sebelum Huracan dipamerkan di Geneva Motor Show 2014.

(kpl/why/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER