HOME » BERITA » PEMBERIAN GADING, INI MOBIL YANG DIJUAL GISEL

Pemberian Gading, Ini Mobil yang Dijual Gisel

Jum'at, 30 November 2018 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
MINI Cooper S Cabriolet yang dikendarai Gading-Gisel saat resepsi pernikahan pada 2013 silam (liputan6.com)

OTOSIA.COM - Kabar perpisahaan pasangan artis Gading-Gisel menggemparkan publik. Sebab pasangan itu selalu terlihat harmonis di depan layar kaca.

Dari kabar tak menyenangkan ini, kabar tentang Gise yang menjual MINI Cooper S Cabriolet menjadi sorotan. Apakah mobil mungil pemberian Gading itu sengaja dijual untuk menghapus kenangan?

Terkait hal ini, Gisel menampik alasan yang banyak diasumsikan sejumlah orang. Menurutnya, mobil berwarna Blue Caribian on Black atau versi Limited Edition itu lantaran sudah tak nyaman lagi baginya.

"Memang mobilnya sudah cukup waktunya. Kekecilan, terus bantingannya keras, ucap ibu dari Gempita Noura Marten di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2018) malam.

Gisel sendiri mengaku, bahwa dirinya saat ini kerap mengemudi seorang diri dan digunakan untuk beraktifitas, mulai dari olahraga dan lainnnya.

Karena sudah dianggap tak nyaman dan ribet, maka wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu menjualnya.

Gayung pun bersambut, ternyata Gading Marten sendiri mengaku tak keberatan bila mobil pemberiannya dijual. Kata Gisel, Gading sama sekali tidak melarang Gisella Anastasia.

"Ya itu haknya dia, mobilnya dia," papar putra Roy Marten.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR