HOME » BERITA » PEMBERLAKUAN JALUR MUDIK SATU ARAH, INI DAFTAR LOKASI PENGISIAN BBM

Pemberlakuan Jalur Mudik Satu Arah, Ini Daftar Lokasi Pengisian BBM

Pemberlakukan tol satu arah dimulai hari ini, Jumat (31/5/2019) dari jalan tol Cikampek di KM 70 sampai dengan Brebes di KM 263. Pemberlakuan hari pertama ini, sekaligus uji coba yang diterapkan mulai pukul 08.00 WIB.

Jum'at, 31 Mei 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Pemberlakuan Jalur Mudik Satu Arah, Ini Daftar Lokasi Pengisian BBM
Pertamina menyediakan beberapa layanan BBM sepanjang jalur mudik (Istimewa)

OTOSIA.COM - Untuk memperlancar arus mudik Lebaran 2019 pemerintah memberlakukan jalur satu arah di tol. Pemberlakukan satu arah dimulai hari ini, Jumat (31/5/2019) dari jalan tol Cikampek di KM 70 sampai dengan Brebes di KM 263. Pemberlakuan hari pertama ini, sekaligus uji coba yang diterapkan mulai pukul 08.00 WIB.

Merespon pemberlakuan satu jalur tersebut, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, telah mengantisipasi ketersediaan BBM baik di sisi kiri maupun kanan jalan tol.

"Pertamina MOR III telah menyiapkan sejumlah fasilitas tambahan untuk penyediaan BBM di lajur kiri maupun kanan, untuk memudahkan pemudik," ujar Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utami.

Sebelumnya Pertamina MOR III telah menambah pasokan gasoline seiring dengan peningkatan kebutuhan akan produk gasoline yang naik 10 persen selama masa Satgas Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. Sedangkan untuk produk gasoil mengalami penurunan permintaan sebanyak 9 persen.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR