HOME » BERITA » PEMERAN PEDRO 'DUNIA TERBALIK' BELI MOBIL MESKI BELUM BISA NYETIR

Pemeran Pedro 'Dunia Terbalik' Beli Mobil Meski Belum Bisa Nyetir

Pemeran Pedro 'Dunia Terbalik' baru saja membel sebuah mobil dari hasil kerja kerasnya syuting sinetron

Senin, 27 April 2020 13:30 Editor : Ahmad Muzaki
Pemeran Pedro 'Dunia Terbalik' Beli Mobil Meski Belum Bisa Nyetir
Pedro Dunia Terbalik Beli Mobil. ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Sosok Pedro di sinetron 'Dunia Terbalik' tentu sangat familiar di kalangan penggemarnya. Pria bernama asli Ujang Kusnadi ini makin terkenal setelah bintangi sinetron komedi itu.

Melansir Merdeka.com, sosok Pedro kembali mencuri perhatian. Dia baru saja membel sebuah mobil dari hasil kerja kerasnya syuting sinetron. Berikut potretnya seperti dilansir channel Youtube Bale Ucuy Cihuy.

1 dari 6 Halaman

Pedro Beli Mobil

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Belum lama ini, Pedro baru saja membeli mobil baru. Kendaraan tersebut kini sudah terparkir di rumahnya. Mobil yang dibelinya merupakan Corolla. Mobil jenis sedan tersebut keluaran tahun 1990.

2 dari 6 Halaman

Hasil Kerja Keras Syuting

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Pedro berhasil membeli mobil dari hasil kerja kerasnya selma ini. Pedro sendiri selama ini disibukan dengan syuting sinetron Dunia Terbalik.

"Dari hasil dunia terbalik alhamdulillah bisa beli mobil," katanya.

3 dari 6 Halaman

Baru Belajar

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Namun, pria gondrong ini mengaku kalau belum bisa setir sendiri. Dirinya kini sedang giat-giatnya belajar.

"Baru belajar tadi semalem. Emang belum bisa," katanya.

4 dari 6 Halaman

Usaha Tak Menghianati Hasil

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Pedro pun menyampaikan pesan kepada warganet. Jika menginginkan sesuatu harus dengan usaha dan kerja keras. Sebab usaha tak pernah mengkhianati hasil.

"Buat teman-teman Pedro pokoknya jangan lupa terus berkarya tetap semangat tetap berjuang bersyukur juga, karena tidak usaha yang mengkhianati hasil. Gapailah cita citamu setinggi langit tapi ingat masih berpijak di bumi," kata Pedro.

5 dari 6 Halaman

Diapresiasi Warganet

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Banyak warganet yang mengapresiasi Pedro. Apa yang dilakukan Pedro bisa menjadi contoh.

"Alus ey si pedro. Meli cash mobil tua dari pada ngutang mobil anyar. Bebas riba. Nah kitu tuh netizen. Contoh tah kang pedro. Tong loba gaya hirup mah. Karak gajih 6juta ge pada kredit mobil. Wkwkwkw," tulis DUNIA ARKAN.

"Alhamdulillah... Rezeki mh moal kmana nya Kang... Sukses terus Kang Ucuuuuy Kang Pedroooo... Lajeungkn," tulis Faris Bintang.

"Alhamdulillah ....semoga bisa bermanfaat ya mas .... Tetep dowm to earth ya mas.... Salam skses selalu dari Pekalongan.....Tidak ada usaha yang menghianati hasil," tulis keliekhp '81.

6 dari 6 Halaman

Tinggal di Kontrakan Sederhana

Youtube/Bale Ucuy Cihuy

Diketahui, salah satu pemeran di sinetron 'Dunia 'Terbalik' ini tinggal di sebuah kontrakan sederhana. Bahkan dirinya masih sempat memilihara ayam.

BERI KOMENTAR