HOME » BERITA » PEMESAN ONLINE ALL NEW R15 COBA LANGSUNG DI TREK

Pemesan Online All New R15 Coba Langsung di Trek

Selasa, 25 April 2017 09:15

Pemesan Online All New R15 Coba Langsung di Trek
R15 Yamaha Sunday Race (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sempat membuka pemesanan Yamaha All New R15 secara daring (online). Membuka kuota terbatas, para pemesan yang berhasil dan berasal dari area Jabodetabek pun mendapatkan kesempatan mencobanya secara langsung di lintasan sirkuit.

Ya, bersamaan dengan event balap Yamaha Sunday Race 2017 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, para konsumen ini sebelumnya mendapatkan pengarahan.

Dimana pengarahannya seputar safety riding dan edukasi lintasan, langsung dari pebalap Yamaha Racing Indonesia Galang Hendra dan Rey Ratukore. Setelah itu, mereka pun dibiarkan memacu sekencang mungkin di lintasan sirkuit , lengkap menggunakan safety gear.

Sebagai informasi, Yamaha All New R15 sendiri merupakan generasi terbaru yang mengusung mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc yang dioptimalkan dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Dibekali teknologi VVA, mesin All New R15 diklaim akan menghasilkan tenaga lebih besar, namun tetap hemat bahan bakar.

(kpl/fid/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-25
detail

BERITA POPULER