HOME » BERITA » PEMILIK FORTUNER YANG TEMPEL STIKER MAKIAN AKHIRNYA DAPAT MOBIL PENGGANTI

Pemilik Fortuner yang Tempel Stiker Makian Akhirnya Dapat Mobil Pengganti

Sabtu, 09 Desember 2017 07:00 Editor : Rohimat Nurbaya
Toyota Fortuner yang dipasang stiker keluhan (Instagram)

OTOSIA.COM - Toyota Fortuner yang ditempel stiker keluhan sempat jadi viral. Tulisan yang ditempel di bagian belakang Fortuner berwarna silver metalik itu berisi kekecewaan konsumen terhadap mobil yang dibelinya. Lewat tulisan di mobilnya, pemilik seperti ingin mencurahkan isi hatinya.

Setelah menjadi viral dan diberitakan media, akhirnya pihak Toyota Astra Motor (TAM) langsung merespons. Setelah foto mobil yang ditempeli keluhan itu beredar, custumer relation dari Toyota langsung menghubungi ke semua diler yang ada di Jakarta.

"Sudah kita tracking dan telah ada pertemuan secara kekeluargaan dari TAM dengan pelanggan di hari itu juga Senin kemarin (4 Desember 2017)," kata Executive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto kepada Otosia.

Fransiscus mengatakan, saat ini mobil itu sedang diperiksa secara komperhensif dan detail oleh pihak Toyota. Tak hanya itu, pihak Toyota juga terus berkomunikasi dengan pemilik sampai pemilik merasa nyaman menggunakan mobil tersebut.

"Agar pelanggan tetap dapat menjalankan mobilitas keseharian memang kami pinjamkan unit pengganti," tutur Fransiscus.

Mobil pengganti yang dimaksud, bukan Fortuner milik pelanggan diganti dengan yang baru. Tetapi untuk sementara Toyota meminjamkan mobil yang sama untuk operasional sehari-hari pemilik Fortuner yang menempel stiker makian di belakang mobilnya.

Fransiscus menambahkan, saat ini pihak Toyota masih memerlukan waktu untuk investigasi secara komprehensive, kemudian mencari penyebab sebenarnya yang mengakibatkan pemilik mobil Toyota Fortuner itu tidak nyaman.

"Terima kasih juga untuk pelanggan yang telah menerima kunjungan kami dengan baik," imbuhnya.

 (kpl/mat)

BERI KOMENTAR