HOME » BERITA » PEMILIK KENDARAI FORD F150 RAPTOR DAN JEEP WRANGLER MASUK KE DANAU DEMI KAPAL

Pemilik Kendarai Ford F150 Raptor dan Jeep Wrangler Masuk ke Danau Demi Kapal

Demi selamatkan kapal yang akan tenggelam, sebuah keluarga mengendarai Ford Ranger F150 Raptor dan Jeep Wrangler masuk ke dalam air.

Rabu, 24 Juni 2020 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemilik Kendarai Ford F150 Raptor dan Jeep Wrangler Masuk ke Danau Demi Kapal
Kendarai mobil masuk ke danau (Facebook/Lifts Ladders and Docks.com)

OTOSIA.COM - Reaksi keluarga di Indiana, Amerika Serikat bisa membuat siapapun yang melihatnya tercengang. Pasalnya, mereka berusaha menyelamatkan sebuah kapal yang hampir tenggelam menggunakan mobil.

Seperti dilansir dari Motor1, keluarga itu menggunakan Ford Ranger F150 Raptor dan Jeep Wrangler untuk menyelamatkan kapal tersebut. Dua mobil itu dikendarai masuk ke dalam Cedar Lake, Indiana.

Mereka mempertimbangkan bahwa kapal itu tak jauh dari dermaga. Tapi dalam sebuah video, dua mobil itu juga mengalami kesulitan untuk melakukan evakuasi.

1 dari 3 Halaman

Harga Kapal Miliaran Rupiah

Kendarai mobil masuk ke danau (Facebook/Lifts Ladders and Docks.com)

Raptor tampak mengambang hingga hampir ikut tenggelam. Sedangkan Jeep Wrangler tampak berhenti di dalam danau dan tak bisa digerakkan.

Pada kelanjutan video, Raptor tersebut tampak sudah hilang. Kapal pun semakint enggelam sedangkan Wrangler terpaksa harus mundur dan keluar dari air.

Diketahui harga kapal tersebut lebih dari USD 300.000 atau sekitar Rp 4,2 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.159). Seorang pengguna Facebook mengklaim bahwa kapal itu baru berumur 2 minggu.

2 dari 3 Halaman

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR