HOME » BERITA » PEMILIK MOBIL TESLA BISA KUSTOM SUARA KLAKSON, TERMASUK SEPERTI BUNYI KENTUT

Pemilik Mobil Tesla Bisa Kustom Suara Klakson, Termasuk Seperti Bunyi Kentut

Ide gila bos Tesla, Elon Musk selalu terdengar out of the box. Kali ini dia mengatakan melalui media sosialnya bahwa pemilik Tesla bisa mengkustom suara klakson mobil.

Kamis, 10 Oktober 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemilik Mobil Tesla Bisa Kustom Suara Klakson, Termasuk Seperti Bunyi Kentut
Tesla Model Y 2020 (Topspeed)

OTOSIA.COM - Kehadiran Tesla di industri otomotif, membuat pengalaman kepemilikan mobil lebih atraktif. Tak hanya berpatokan pada performa saja, tapi kenyamanan pun terasa berubah secara drastis.

Sebut saja game, Netflix, dan Cuphead masuk dalam fitur hiburan mobil Tesla. Nah, pabrikan Amerika Serikat itu terus melakukan improvisasi.

Melansir Autoevolution, bos Tesla, Elon Musk mengungkapkan sesuatu baru untuk Tesla, yakni customized horn and movement sound. Fitur yang akan dirilis itu memungkinkan pemilik mobil mengganti suara klakson atau suara mobil kecepatan rendah.

Tapi belum diketahui suara seperti apa yang akan ditawarkan. Desas-desus yang berhembus, suara itu akan bisa menjadi suara kambing, bahkan suara kentut.

1 dari 1 Halaman

Fitur Unggah Suara

Pemilik Mobil Tesla Bisa Kustom Suara Klakson, Termasuk Seperti Bunyi KentutFitur Unggah Suara

Elon Musk tidak secara eksplisit mengatakan suara kentut masuk dalam paket suara untuk klakson, tetapi lewat Twitternya, Musk memberikan contoh suara kentut dan kambing menggunakan emoji.

Spekulasi lain menyebutkan kemungkinan penambahan fitur unggah ke sistem, yang membuat pemilik untuk memilih dan mengunggah suara apapun yang mereka sukai untuk klakson mereka. Tapi ide ini masih menimbulkan masalah tentang hak cipta.

 

BERI KOMENTAR