HOME » BERITA » PEMILIK PORSCHE CUMA MINTA GANTI RUGI RP9 RIBU SAAT MOBILNYA DISEREMPET SOPIR TAKSI

Pemilik Porsche Cuma Minta Ganti Rugi Rp9 Ribu saat Mobilnya Diserempet Sopir Taksi

Akibat tabrakan dengan taksi, mobi Porsche pun mengalami baret di bodinya. Tapi rupanya si pemilik mobill mewah itu hanya meminta ganti rugi tak sampai Rp10 ribu.

Sabtu, 15 Februari 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemilik Porsche Cuma Minta Ganti Rugi Rp9 Ribu saat Mobilnya Diserempet Sopir Taksi
Mobil Porsche Fed Wu (Facebook/Fed Wu)

OTOSIA.COM - Mobil mewah tak hanya harganya saja yang mahal. Perawatannya juga mahal. Terbayang jika terjadi kecelakaan dan tak punya asuransi, pemilk bisa mengeluarkan uang banyak.

Bahkan lecet sedikit pada bodi mobil pun bisa menghabiskan biaya besar. Maka itu perlu kehati-hatian super ekstra jika mengemudikan mobil mewah di jalanan yang padat seperti Indonesia.

Tapi kisah menyentuh karena kebaikan pemilik mobil Porsche di Singapura baru-baru ini menjadi perbincangan. Si pemilik mobil membagikan cerita itu melalui akun Facebook Fed Wu.

1 dari 3 Halaman

Pemilik Porsche Cuma Minta Ganti Rugi Rp9 Ribu saat Mobilnya Diserempet Sopir Taksi

Dia menceritakan dan mengunggah foto mobil yang baret serta hasil tangkapan layar obrolannya dengan si sopir taksi. Menurutnya, saat terjadi tabrakan itu, pengemudi taksi tak banyak alasan dan langsung mengakui kesalahannya.

Mereka pun berdiskusi untuk menyelesaikan masalah itu. Lalu sopir taksi mengirimkan uang sebesar SGD 200 atau Rp 1,9 jutaan (Kurs SGD 1 = Rp 9.839) kepada Fed Wu. Tapi rupanya, Fed Wu mendapatkan cara yang lebih mudah dan murah untuk mengembalikan kondisi mobilnya seperti semula.

2 dari 3 Halaman

Sehingga dia menghubungi pengemudi taksi itu dan mengembalikan sejumlah uang. Fed Wu hanya butuh SGD 1 saja alias Rp 9.839 dari sopir taksi tersebut.

Dia pun meminta nomor rekening sopir taksi dan mengirimkan sisa unganya yakni SGD 199. Sopir taksi pun berterima kasih atas kebaikan Fed Wu.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR