HOME » BERITA » PEMILIK YAMAHA XMAX BARU DAPAT LAYANAN DARURAT 24 JAM, BAGAIMANA YANG LAMA?

Pemilik Yamaha XMax Baru Dapat Layanan Darurat 24 Jam, Bagaimana yang Lama?

YIMM kini menyediakan layanan darurat 24 jam bagi pemilik Yamaha Xmax terbaru. Apakah fasilitas ini juga didapat pengguna Yamaha Xmax lama?

Selasa, 16 April 2019 22:45 Editor : Cornelius Candra
Yamaha Xmax (Yamaha UK)

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka layanan darurat khusus untuk pengguna skutik premium XMax. Layanan bernama YES24 merupakan layanan 24 jam yang ditujukan buat yang sebelumnya sudah digunakan oleh konsumen CBU Yamaha sejak tahun 2014.

Layanan YES24 hanya berlaku bagi Yamaha XMax dengan tahun pembelian 2019 dan akan mendapatkan membership card.

Dengan kartu keanggotaan itu, pemilik Xmax dapat memperoleh fasilitas-fasilitas yang telah disiapkan. Membership card YES24 dengan masa keanggotaan 2 tahun bisa langsung didapatkan jika membeli XMax dengan rangka tahun 2019.

"Misalnya kalau touring jauh atau malamhari ada trouble, siapa yang akan menolong di jalan? Lalu bensin habis. Problem ini sering dialami oleh pengguna motor. Yamah YES24 akan dating membantu mereka, termasuk membawa ban, bensin, dan sebagainya. Ini tergantung seberapa parah kerusakannya," kata Yordan Satriadi, General Manager Marketing YIMM.

Lantas bagaimana dengan pemilik XMax tahun 2017-2018? "Tetap akan dapat layanan ini. Cukup bayar Rp 350 ribu untuk membayar kartu keanggotaan yang berlaku selama satu tahun," terang Yordan.

Dari 365 Premium Shop Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia, hanya 324 gerai yang memberikan bantuan layanan darurat 24 jam.

Saat ini jaringan YES24 tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Konsumen dapat menghubungi Call Center 1-500-552 jika sedang membutuhkan bantuan.

Layanan 24 jam yang diberikan yaitu derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), 24 hours call center (call center 24 jam).

"Jika konsumen mengalami kondisi darurat, seperti kecelakaan atau kerusakan, tinggal menghubungi call center 1-500-552, lalu akan mendapatkan konfirmasi dari YES24. Setelah itu rescuer YES24 langsung menuju lokasi dan rescuer membawa sepeda motor ke Yamaha Premium Shop terdekat," tutup Yordan.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR