HOME » BERITA » PEMOTOR BONCENG 3 MASUK JALAN TOL, SENGGOL MOBIL HINGGA TERJATUH

Pemotor Bonceng 3 Masuk Jalan Tol, Senggol Mobil hingga Terjatuh

Sebuah video memerlihatkan pemotor berboncengan 3 masuk jalan tol Jakarta-Cikampek.

Senin, 31 Agustus 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pemotor Bonceng 3 Masuk Jalan Tol, Senggol Mobil hingga Terjatuh
Ilustrasi boncengan 3 (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Pemotor masuk jalan tol sudah berulang kali ditemui. Cukup banyak alasan dari para pelaku. Entah itu karena salah mengikuti Google Maps hingga tidak mengerti jalanan di kawasan itu.

Kejadian itu pun kembali terulang dan kali ini dilakukan oleh pemotor yang berboncengan 3. Insiden ini berhasil didokumentasikan pengemudi mobil yang ada di belakang mereka. Dan videonya diunggah akun Instagram @ndorobeii (31/8).

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada pemotor yang masuk jalan Tol Jakarta-Cikampek di hari Minggu (30/8) sekitar pukul 14.40 WIB. Diketahui jika motor tersebut dikendarai oleh 3 perempuan atau boncengan 3.

"Keren, 3 cewek, motor masuk tol," kata pria perekam video.

1 dari 3 Halaman

Instagram/@ndorobeii

Awalnya pemotor tadi berada di jalur sisi kanan. Entah karena apa, laju mereka perlahan bergeser ke kiri. Karena tidak melihat sisi belakang dan sampingnya, pengendara motor justru senggol sebuah mobil.

Alhasil ketiganya terjatuh ke aspal. Karena saking kencangnya, sepeda motor mereka terseret cukup jauh dari lokasi kejadian. Beberapa part motor pun terlepas dan berserakan di jalan.

2 dari 3 Halaman

Video insiden yang melibatkan 3 remaja wanita ini sudah ditontong sebanyak 45.915 kali. Komentar netizen pun membanjiri unggahan tersebut.

"Udah bar2 sejak dini apa lagi kalau udah berevousi jadi emak2 bakal lebih bar2 lagi dah mereka di jalanan," tulis @julihanafi78

"Mereka masuk tolnya darimana sih, apakah motornya diangkat ngelewatin benteng tol," tanya @gamakichi91

"Udah ga pake helm, bonceng 3, masuk toll, laka pula," komentar @kwetiaukuah

"Suka heran sama.motor yg masuk tol...kok bisa ya..?? Klo ga sengaja rasanya ga mungkin, krn pas di gerbang tol kan haris tap kartu," heran @tintin.py

"Bisa masuk darimana yaaa," lanjut @srh.nndy.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR