HOME » BERITA » PEMOTOR DI DELI SERDANG TEWAS USAI DITIMPUK BATU OLEH ORANG GILA

Pemotor di Deli Serdang Tewas Usai Ditimpuk Batu oleh Orang Gila

Seorang pengendara motor terkena lemparan batu hingga tewas. Pelaku pelemparan batu tersebut diduga mengidap gangguan jiwa.

Kamis, 04 Februari 2021 19:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemotor di Deli Serdang Tewas Usai Ditimpuk Batu oleh Orang Gila
Peristiwa pelemparan batu (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Kejadian nahas dialami oleh Rudi Sutrisno (50). Dia tewas usai terkena lemparan batu yang dilakukan oleh seorang laki-laki diduga mengalami kelainan jiwa.

Peristiwa ini terjadi persis di depan pos Polantas, Jalan Medan-Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). "Pelemparan terjadi Senin (1/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, Rabu (3/2/2021).

Saat kejadian, Rudi bersama calon istrinya, Dini Armayani, melintas di jalan itu mengendarai sepeda motor Matic Yamaha Xeon. Sekitar 3 meter di depan, pria dewasa berdiri di tepi jalan sambil memegang batu besar dengan kedua tangannya.

"Saat kendaraan mendekat, pelaku melemparkan batu pecahan coran semen ke arah tubuh korban," jelas Sawangin.

1 dari 2 Halaman

Batu menghantam rusuk kiri Rudi. Korban bersama calon istrinya sempat melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tanjung Morawa. Pelaku dikejar dan diamankan.

Rudi kemudian berobat ke klinik Pratama Desa Limau Manis, Tanjung Morawa. Setelah dirawat, duda beranak dua ini dibawa pulang ke rumahnya di Dusun I Desa Limau Manis.

Sekitar pukul 21.30 WIB, keluarga melihat Rudi syok. Dia dilarikan ke RS Siti Fatmawati. "Sesampainya di sana korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelas Sawangin.

2 dari 2 Halaman

Petugas telah memeriksa pelaku pelemparan. Namun, identitasnya belum diketahui. Tidak ditemukan dokumen kependudukan darinya. Dia juga menyebut sejumlah nama dan kerap tertawa.

Pria berusia sekitar 30-an tahun itu diduga mengalami gangguan jiwa. "Bicaranya lari-lari, bisa dikatakan sakit mental," sambungnya.

Namun polisi akan memeriksakan pelaku ke rumah sakit jiwa. Tim medis diharapkan dapat memastikan kondisi kejiwaannya.

Penulis: Yan Muhadiansyah

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR