HOME » BERITA » PEMOTOR ISENG HALANGI PESEPEDA, MALAH DIHAJAR PAKAI PETASAN!

Pemotor Iseng Halangi Pesepeda, Malah Dihajar Pakai Petasan!

Jum'at, 26 Januari 2018 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Petasan (foto: Youtube Spamsafe)

OTOSIA.COM - Di sejumlah negara keberadaan jalur khusus untuk para pesepeda maupun pejalan kaki sudah dijamin oleh negara. Hal ini juga dilakukan demi keamanan para pejalan kaki dan pesepeda itu sendiri, sehingga negara-negara modern tak lagi harus ribut dengan keberadaan pesepeda dan pejalan kaki.

Tapi bukan berarti konflik bisa terhindarkan secara total begitu saja saat sudah ada track tersendiri bagi pejalan kaki dan pesepeda. Buktinya akun youtube Spamsafe ini mengunggah sebuah video yang berisikan seorang pesepeda yang 'diisengi' oleh pemotor yang ada di depannya dan berkendara perlahan.

Tak cukup jelas apa yang mereka berdua katakan karena menggunakan bahasa Italia, tapi jelas bahwa kedua orang pengguna jalan ini tidak sedang saling bermesraan satu sama lainnya. Bahkan tampak pemotor tersebut agak mengintimidasi si pesepeda. Dengan sedikit jurus, pesepeda tersebut mengeluarkan beberapa batang kembang api.

Dengan sedikit kekeran dan kesabaran, kembang api yang sudah disiapkan itu diluncurkan menuju sang pemotor. Sempat beberapa kali meleset ternyata serangkaian tembakan masuk langsung mengenai sang pemotor dan sebagian malah meledak di depan pemotor tersebut. Salah satu orang malah tiarap dan satunya lagi kabur dengan cara berlari. Lah bagaimana sih?

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR