HOME » BERITA » PEMOTOR LAWAN ARAH, DIADANG MOBIL MALAH NGOTOT TAK MAU MINGGIR

Pemotor Lawan Arah, Diadang Mobil Malah Ngotot Tak Mau Minggir

Ini video seorang pemotor melawan arah dan ngotot tak mau minggir

Sabtu, 19 Maret 2022 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pemotor Lawan Arah, Diadang Mobil Malah Ngotot Tak Mau Minggir
Pemotor melawan arah (TikTok/@icanxj)

OTOSIA.COM - Setiap pengendara pada dasarnya wajib untuk mematuhi aturan lalu lintas. Hanya saja dalam praktiknya masih banyak yang melanggar, seperti pengendara yang nekat melawan arah.

Nah, hal itulah yang dilakukan pemotor dalam video unggahan akun TikTok @icanxj sehari lalu. Tak hanya melawan arah, pemotor itu juga ngotot tak mau minggir.

"Udah salah trus ngotot enaknya di apain ya," tulis akun tersebut.

1 dari 6 Halaman

Lawan Arah

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Ichsan Azis sedang mengendarai mobil. Namun di tengah perjalanan ada pemotor yang nekat melawan arah.

Ia pun langsung mengadang pemotor itu dan memaksanya berhenti. Ichsan Azis pun meminta pemotor itu untuk putar balik, namun ia malah ngotot tak mau.

Bahkan pemotor itu malah santai di atas motornya sambil melipat tangan di dada. Tak hanya itu saja, ia nekat menutup kaca helmnya seperti cuek dengan Ichsan Azis.

2 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 279 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pemotor tadi.

"bapak siapa ini malah dibiarin keluyuran ngga di jaga," tulis JAWA

"ga kebayang, kalo yg di dalem mobil itu bapak TNI," jelas @

"semoga lewat di FYP anaknya ya pak," komentar LIBRA

"mau bapak bapak ibu ibu sama sama lord di jalan raya gak bisa di lawan guys," tulis PISCOK

"Gua suka mikir, orang2 kek gt siapa yg kasih simnya, dan berapa mahalnya bensin yg diperlukan utk lewatin jalur yg memang seharusnya," jelas Vincentius

3 dari 6 Halaman

@icanxj

Udah salah trus ngotot enaknya di apain ya

? Ora Minggir Tabrak - Kill the DJ

 

 

4 dari 6 Halaman

Apes! Pemobil Pasrah Terjebak Macet Gara-gara Pemotor Ramai-ramai Lawan Arah Lalin

Pemotor melawan arus lalin (TikTok/@juwitapapast)

Terjebak macet memang menjadi momen yang kerap membuat kesal. Bahkan tak jarang ada pengendara yang nekat berkendara melawan arah lalu lintas (lalin).

Seperti pemotor dalam video unggahan akun TikTok @juwitapapast pada Minggu (2/1/2021). Gara-gara aksi melanggar aturan ini pemobil dari arah berlawanan tak bisa melaju lagi.

5 dari 6 Halaman

Dari video unggahan akun TikTok @juwitapapast, awalnya terlihat ada segerombolan pemotor yang nekat melawan arus lalin. Memang kala itu tengah terjadi kemacetan, terdapat antrean panjang mobil.

Karena itulah mereka nekat melawan arus lalin ramai-ramai. Alhasil mobil dari arah berlawanan tak bisa melaju. Sopir menunggu pemotor di depannya untuk minggir.

Namun karena banyaknya pemotor yang melawan arah, pemobil pun pasrah mengalah. "pengendara mobil itu harus banyak ngalah x ya...," tulis Juwitapapast

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 4 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi pemotor nekat melawan arah tadi.

"klo klaksoni malah ngamok karna kesalahan dilakukan bersama itu terasa indah," tulis Ardy Zruwunx

"suka nemu yg kek gtu gw pepet trus dan gw pencet klakson sampe bubar alhasil gw suka di teriakin wkwk sial suruh siapa ngambil jalan orang," jelas satriabajahitam

"salah satu budaya kita ya gaes ya di tegur dia yg marah dahlah," komentar Mas R

"Udah bang tarik rem tangan matiin mesin, turun nyari warkop," tulis Bajak laut

"motor yg gk tau aturan cuma bikin macet doang," jelas bisrilhakim

BERI KOMENTAR