HOME » BERITA » PEMOTOR LEMPAR BATU KE KACA MOBIL HINGGA PECAH, TAK TERIMA GARA-GARA DISENGGOL

Pemotor Lempar Batu ke Kaca Mobil hingga Pecah, Tak Terima Gara-gara Disenggol

Video detik-detik pemotor melempar batu ke kaca mobil karena tak terima disenggol

Senin, 24 Mei 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Pemotor Lempar Batu ke Kaca Mobil hingga Pecah, Tak Terima Gara-gara Disenggol
Pemotor pelempar batu (Instargam/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini seorang pemotor membuat geram netizen. Pasalnya ia nekat melempar batu ke kaca belakang mobil hingga pecah.

Ternyata hal itu ia lakukan karena tak terima usai disenggol pengendara mobil. Video kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Minggu (23/5/2021).

1 dari 8 Halaman

Insiden ini bermula saat pengendara mobil menyenggol tangan pemotor tadi. Pemotor tersebut kemudian meminta ganti rugi atas kejadian itu.

Karena si pemotor tidak mengalami luka apapun, pengendara mobil enggan memberikan ganti rugi. Kemudian ia meninggalkan lokasi kejadian.

2 dari 8 Halaman

Namun siapa sangka, pemotor tersebut malah mengikuti. Parahnya lagi ia melempar batu berukuran besar ke kaca belakang mobil. Akibatnya kaca tersebut pecah.

"Pecah, kita ke kantor polisi aja," kata wanita perekam video.

3 dari 8 Halaman

Mendapati perlakukan tak mengenakan itu, pengendara mobil langsung berputar arah. Ia berniat untuk mengejar pelaku pelemparan.

"Mana orangnya, mana tadi. Enggak ada," jelas pengendara mobil.

Saat peristiwa ini ditulis, belum diketahui kelanjutan dari kejadian tersebut. Selain itu, insiden ini terjadi di wilayah Pasir Santri, Cibeber, Cianjur, Jawa Barat.

4 dari 8 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 38.837 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksi pemotor tadi.

"Emosimu, rugimu????. Siap" ganti rugi balik," tulis @benny_krnwn

"Mencari kesempatan dalam kesenggolan," komentar @viccent20_

"Disenggol doang minta ganti rugi, malah esmosi berlebihan. Pasti nanti bilang : "maaf saya orang susah" ???? udah tau susah malah berulah, bodat emang.," jelas @riskylazwardi

"Kenapa ga berhenti aja langsung? selesaikan dengan perdamaian atau dengan kekeluargan," tulis @navamatic

"Mobil Sedikit rem mendadak sblm lembar batu pasti seru," komentar @khaufazam

5 dari 8 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

 

 

6 dari 8 Halaman

(c) Instagram/@fakta.medan

Sebelumnya kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa waktu lalu. Emak-emak pengendara motor nekat melempari sebuah angkot dengan batu gara-gara tak terima disenggol.

Video yang menunjukkan hal itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.medan pada Rabu (19/5/2021).

"Akibat nyenggol Emak-emak di jalan," tulis akun @fakta.medan.

7 dari 8 Halaman

Dari video yang diunggah, awalnya terlihat ada emak-emak berjalan ke pinggir jalan. Wanita yang mengenakan kaos putih itu memunguti batu dan melemparkannya ke arah angkot.

Tak sampai di situ saja, dirinya kembali mengambil batu, bahkan ukurannya cukup besar. Kemudian ia berjalan menghampiri sopir angkot.

8 dari 8 Halaman

Setelah itu, keduanya tampak berdebat. Namun tak hanya itu saja, emak-emak tadi sempat beberapa kali memukul sopir angkot. Bahkan dirinya hampir memukul sopir angkot dengan batu yang tengah ia pegang.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas di jalan tersebut macet. Beberapa mobil mengantre di belakang angkot berwarna merah dengan nomor 103 tadi.

BERI KOMENTAR