HOME » BERITA » PEMOTOR NEKAT TERJANG SUNGAI BERALIRAN DERAS, BIKIN DEG-DEGAN

Pemotor Nekat Terjang Sungai Beraliran Deras, Bikin Deg-Degan

Pengendara sepeda motor sport tampak nekat menyeberangi sungai berarus deras. Bahkan dia harus dibantu oleh orang lain agar dia dan motornya selamat sampai seberang.

Rabu, 29 Juli 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pemotor Nekat Terjang Sungai Beraliran Deras, Bikin Deg-Degan
Seberangi sungai arus deras (Tangkapan layar video Instagram @agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sebuah video menunjukkan seorang pengendara sepeda motor sport nekat menerjang aliran sungai yang deras. Dia terlihat berusaha keras untuk menstabilkan tunggangannya agar selamat sampai ke seberang.

Pada video yang diunggah akun Instagram @agoez_bandz4 tersebut, sebenarnya mirip dengan video yang beberapa waktu lalu beredar. Yakni mobil yang menyeberangi aliran sungai deras menggunakan rakit.

1 dari 3 Halaman

Pemotor Nekat Terjang Sungai Beraliran Deras, Bikin Deg-Degan

Hanya saja kali ini si pengemudi tidak menumpangi rakit seperti mobil. Motor itu langsung masuk ke dalam sungai yang tidak terlalu dalam hanya saja memiliki aliran yang deras.

Saat tiba di tengah-tengah pun tampak motor oleng karena arus sungai. Tapi beruntungnya pengemudi motor itu cukup tangguh untuk mempertahankan sepeda motornya agar stabil dan tidak terseret arus.

2 dari 3 Halaman

Pemotor itu tak sendirian saat menyeberangi sungai. Ada seorang laki-laki yang membantunya dengan memegangi motor. Beberapa orang juga sudah menunggu pemotor itu di sisi seberang.

Tidak jelas, mengapa pemotor itu sampai nekat menyeberangi sungai. Dalam video juga tampak banyak orang menonton dan deretan sepeda motor sport lain yang tampak mengantri untuk menyeberangi sungai itu.

Berikut videonya:

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR