HOME » BERITA » PEMOTOR PAKAI ATRIBUT OJOL AMBIL HAK PEJALAN KAKI, AUTO DAPAT KARMA

Pemotor Pakai Atribut Ojol Ambil Hak Pejalan Kaki, Auto Dapat Karma

Video seorang pemotor mengenakan atribut ojek online viral di media sosial. Video yang diduga direkam di jalanan Malaysia itu menunjukkan pemotor yang melintas di trotoar dan terjatuh.

Sabtu, 07 Agustus 2021 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemotor Pakai Atribut Ojol Ambil Hak Pejalan Kaki, Auto Dapat Karma
Driver ojol kena karma (Facebook Fanpage Sukan Star TV - sstv.my)

OTOSIA.COM - Para driver ojek online alias ojol dituntut agar sampai di lokasi tepat waktu. Jika situasi lalu lintas sedang padat, tentu hal itu akan menyulitkan.

Itu mengapa terkadang para driver ojol kerap terlihat selip kanan-kiri. Namun jika mengambil hak pejalan kaki dengan melintas di trotoar, sudah tentu tak bisa dibenarkan.

Seperti yang dilakukan oleh driver ojol dalam video yang dibagikan oleh Facebook Fanpage Sukan Star TV - sstv.my, pada 7 Agustus 2021. Pada video itu, driver ojek online yang emgnenakan atribut berwarna oranye melintas di trotoar.

1 dari 4 Halaman

Driver ojol kena karma (Facebook Fanpage Sukan Star TV - sstv.my)

Pada video yang direkam pada 18 Juli 2021 tersebut, dia tampak melaku cukup kencang. Sementara situasi lalu lintas di jalan raya memang cukup padat.

Sayangnya si driver ojol tak menyadari bahwa trotoar tersebut tidak mulus. Ada bagian trotoar yang terputus dan kemudian tersambung kembali.

 

2 dari 4 Halaman

Akibatnya, si driver tampak terperosok dan jatuh ke arah kiri ke arah jalan raya. Kabar baiknya dia tidak tertabrak kendaraan lain.

Pada rekaman kamera dasbor itu, terlihat pengendara sepeda motor lainnya membantu si driver ojek online. Si driver ojol tampak kesulitan untuk bangun.

3 dari 4 Halaman

Driver ojol kena karma (Facebook Fanpage Sukan Star TV - sstv.my)

Video berdurasi 15 detik itu pun ramai dengan tanggapan netizen. Video itu juga sudah dikomentar sebanyak 1,3 ribu, dibagikan 1,1 ribu kali, dan mendapatkan reaksi 3,9 ribu.

"Sakit dpt Malu pun dpt," komentar Aruwannizam Jumri

"Allah kesianya.. sakit hh Semoga baik2 jela.. semoga jd pengajaran pd mase akn dtg.. ht2 la selalu," komentar Fy Zaa Masudi

"ni org tua2 kata , malu apat , sakit dapat , viral dapat," komentar Shaz Wan

"Tu bukan shortcut, tu jalan nk mendekatkn diri dngn Pencipta," komentar Sya Wal

4 dari 4 Halaman

BERI KOMENTAR