HOME » BERITA » PEMOTOR PEREMPUAN DILECEHKAN PRIA TAK DIKENAL, POLISI: PELAKU SUDAH DIAMANKAN

Pemotor Perempuan Dilecehkan Pria Tak Dikenal, Polisi: Pelaku Sudah Diamankan

Insiden pelecehan terhadap perempuan di jalan kembali terjadi. Perlakuan senonoh itu dialami oleh seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor.

Selasa, 29 September 2020 17:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pemotor Perempuan Dilecehkan Pria Tak Dikenal, Polisi: Pelaku Sudah Diamankan
Police line (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Pengguna sepeda motor perempuan, HAP (24) mengalami perlakukan tidak senonoh saat di jalan. Peristiwa tersebut terjadi di jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Minggu (27/9/2020).

Saksi SAP, yang juga adik korban menerangkan, hal tak menyenangkan itu dialami dirinya bersama sang kakak hendak pulang ke rumahnya usai mendatangi pet shop. Saat mengendarai sepeda motor, korban yang dibonceng SAP dipepet pengendara lain yang tidak dia kenal.

Setelah motor mendekat dan persis di samping kendaraan korban, pelaku pria langsung meraba ke bagian kemaluan sang kakak duduk di boncengan.

"Jam lima sore kejadiannya. Saya melihat ini pelaku mepet motor, dan tangan kirinya mengarah ke arah paha kakak saya. Bagian paha yang dipegang itu (maaf, bagian atas dekat celana dalam)," ungkap sang adik SAP saat dikonfirmasi Senin (28/9/2020)

1 dari 2 Halaman

Atas kejadian itu, keduanya sempat merasa ketakutan dan trauma akibat perbuatan cabul pelaku. Namun keduanya nekat mengejar pelaku dan berhasil menghentikan laju kendaraannya di wilayah Pecandulan menuju Bendungan Polor.

"Akhirnya dia berhenti setelah saya teriaki. Saya sempat videokan, ada wajah dan pelat nomor motornya B 6973 VED. Dia mengatakan saat itu, kalau dia orang Gondrong (Kampung)," ucap dia.

Pelaku yang sebelumnya sempat mengelak dan meremehkan korban, baru mengaku salah ketika dua pengemudi ojek online yang ada di lokasi berusaha melerai.

2 dari 2 Halaman

Atas kejadian ini SAP mengaku dia dan kakaknya mengalami sedikit trauma. Dia berharap pihak berwajib bisa mencari pelaku dan membuat jera agar tidak ada kejadian serupa nantinya.

"Tolong ditangkap dan buat dia jera. Kami tidak mau kejadian ini kembali terjadi menimpa orang lain. Sudah cukup kami saja yang merasakan," ucap dia.

Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom menegaskan, pelaku telah diamankan dan saat ini, tengah mencari keberadaan korbannya.

"Pelaku sudah kami amankan pagi ini, kita sedang mencari korbannya untuk dimediasi," jelas Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom, Senin (28/9/2020).

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR