HOME » BERITA » PEMOTOR TEMUKAN BUNGKUSAN KAIN DIDUGA SANTET DI JALAN, ISINYA BIKIN KAGET

Pemotor Temukan Bungkusan Kain Diduga Santet di Jalan, Isinya Bikin Kaget

Usai menemukan dan membongkar isinya, pemotor langsung memanjatkan doa ke foto pria yang diduga korban santet

Jum'at, 11 Juni 2021 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pemotor Temukan Bungkusan Kain Diduga Santet di Jalan, Isinya Bikin Kaget
Viral Pemotor Temukan Bungkusan Kain Hitam. Facebook/laburaku ©2021 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Menemukan barang-barang aneh di jalan kerap dialami pengendara. Bahkan ada yang sampai menemukan bungkusan kain diduga santet, seperti dua pria yang melintas di jalan sekitar desa Aek Tapa, Marbau, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Keduanya menemukan sebuah bungkusan berwarna hitam dan langsung membukanya di lokasi. Saat mengetahui isinya, kedua pemotor tersebut langsung terkaget.

1 dari 4 Halaman

Temukan Bungkusan Hitam

Facebook/laburaku 2021 Merdeka.com

Niat hati hendak menghabiskan waktu dengan berkeliling sore hari, dua pemuda yang diketahui bernama Ridwan dan Fadly justru menemukan benda tak terduga. Kamis (10/6) sore, keduanya yang tengah melintas jalanan Batu Satu, Aek Tapa, justru menemukan sebuah bungkusan hitam di tepi jalan.

"Sore tadi 10/6/21 Pemuda bernama Ridwan dan Fadly sedang jalan-jalan santai di jalan lintas Marbau. Tepat saat melintas di Batu Satu desa Aek Tapa, dekat SMAN 1 Marbau, mereka melihat bungkusan aneh di tepi jalan," dikutip dari akun Facebook laburaku.

Secara terus terang, kedua pemuda yang menggunakan sepeda motor itu sama sekali tak mengetahui bungkusan hingga isi di dalamnya. Bungkusan itu lantas diambil.

"Nemu di jalan, guys. Itu ada benang tiga warna terus kain hitam. Nggak tahu itu apa, guys," terangnya.

2 dari 4 Halaman

Bongkar Isi Bungkusan

Facebook/laburaku 2021 Merdeka.com

Sama sekali tak merasa ketakutan atau segan, salah satu pemuda itu lalu memberanikan diri untuk membuka bungkusan. Ia terlihat jeli saat membuka setiap bagian dari bungkusan tersebut.

"Kita bongkar semua," ungkapnya.

Sesaat kemudian, nampak isi bungkusan mulai terlihat usai dibuka oleh salah satu pemuda. Terlihat berbagai benda seperti jeruk purut, daun sirih, hingga sebuah foto dari seorang pria. Semua benda dibungkus menggunakan tali tiga warna dan kain hitam.

"Saat dibuka, ternyata isinya mengejutkan. Ada jeruk purut serta bungkusan sirih yang di dalamnya ada foto dengan nama Sawaluddin," dikutip dari akun Facebook laburaku.

3 dari 4 Halaman

Bungkusan & Isi Dibuang

Facebook/laburaku 2021 Merdeka.com

Mengetahui isinya, bungkusan tersebut lantas diduga sebagai kiriman santet bagi sang pria dalam foto tersebut. Seketika, salah satu pemuda itu memberikan perintah kepada pemuda lainnya untuk langsung membuang bungkusan sekaligus isinya.

Ia seolah mengutuk keras sang pemilik yang hendak berbuat jahat kepada orang lain. Bahkan, pemuda itu kerap menyebut nama Tuhan.

"Buang situ, enggak apa-apa. Kita punya Tuhan," katanya.

4 dari 4 Halaman

Pemotor Panjatkan Doa

Usai membuang bungkusan beserta isinya tersebut, pemuda itu pun kemudian berdoa. Sambil memegang foto pria yang diduga calon korban, pemuda tadi berdoa agar sang pria itu sehat dan selamat.

"Oke pak, mudah-mudahan nggak kenapa-kenapa ya pak. Sehat terus pak," ucapnya.

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR