HOME » BERITA » PEMOTOR WANITA INI KENA PUKUL SAAT COBA MELARIKAN DIRI DARI PEMERIKSAAN POLISI

Pemotor Wanita Ini Kena Pukul Saat Coba Melarikan Diri dari Pemeriksaan Polisi

Saat akan diperiksa petugas keamanan, kedua wanita yang kendarai motor matik ini mencoba untuk melarikan diri.

Kamis, 30 April 2020 10:45 Editor : Ahmad Muzaki
Pemotor Wanita Ini Kena Pukul Saat Coba Melarikan Diri dari Pemeriksaan Polisi
Pemotor wanita (Cartoq.com)

OTOSIA.COM - Selama pandemi Corona (COVID-19) ada beberapa negara yang lakukan kebijakan lockdown, seperti di India. Dengan aturan tersebut, masyarakat di sana tidak diperbolehkan keluar rumah tanpa ada alasan mendesak.

Namun tetap saja banyak warga yang melanggar aturan itu. Didapati ada beberapa orang yang berkeliaran di jalanan. Tentunya aparat keamanan akan menindak tegas pelanggar tersebut.

Dilansir Cartoq.com, itulah yang dilakukan dua wanita yang berboncengan naik motor matik Honda Activa ini. Saat akan diperiksa petugas keamanan, keduanya mencoba untuk melarikan diri.

1 dari 2 Halaman

Bahkan ada seorang polisi wanita yang coba menghalanginya, bahkan ia sempat memukul pengendara tadi. Namun keduanya tetap bisa lolos. Tak disangka, di kejauhan dua wanita yang berboncengan tadi dicegat oleh seorang polisi pria.

Mereka pun tak bisa melarikan diri lagi. Kemudian terlihat dari video yang diunggah, polisi itu memberi penjelasan mengapa mereka tak boleh keluar rumah.

Selanjutnya, keduanya dihukum dengan lakukan sit-up serta dibawa ke kantor polisi. Kendaraan yang mereka tunggangi pun juga tak luput dari penyitaan.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR