HOME » BERITA » PENAMPAKAN KEMBARAN DAIHATSU SIRION PENYET SETELAH DISERUDUK TRUK TRAILER

Penampakan Kembaran Daihatsu Sirion Penyet Setelah Diseruduk Truk Trailer

Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan. Salah satu yang terlibat adalah kembaran Daihatsu Sirion alias Perodua Myvi, yang kini kondisinya mengenaskan.

Selasa, 27 April 2021 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Penampakan Kembaran Daihatsu Sirion Penyet Setelah Diseruduk Truk Trailer
Kecelakaan beruntun (World of Buzz)

OTOSIA.COM - Nasib nahas dialami oleh pengemudi mobil kembaran Daihatsu Sirion alias Perodua Myvi di Malaysia. Pada foto-foto yang beredar, mobil kecil itu benar-benar tak lagi berbentuk seperti mobil.

Dilansir dari World of Buzz, Myvi itu disebut terlibat dalam tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan. Kecelakaan karambol itu terjadi lantaran truk trailer yang kehilangan kendali.

1 dari 2 Halaman

Peristiwa itu diketahui terjadi KM 445.6 arah utara di Jalan Raya PLUS, Malaysia. Myvi warna putih itu bahkan bisa dibilang penyet.

(c) World of Buzz

Baik dari arah belakang dan depan menyatu di bagian tengah. Tak diketahui secara pasti bagaiman kondisi pengemudi Myvi itu.

2 dari 2 Halaman

Pada rekaman video yang beredar juga tampak beberap akendaraan lain yang terlibat kecelakaan. Lalu lintas pun macet akibat peristiwa tersebut.

Diduga, Myvi itu adalah mobil pertama yang ditabrak truk trailer sebelum menabrak lima kendaraan lain. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang setempat atas peristiwa ini.

BERI KOMENTAR