HOME » BERITA » PENAMPAKAN LAMBORGHINI HURACAN AVIO PERTAMA TERLIHAT DI INDIA

Penampakan Lamborghini Huracan Avio Pertama Terlihat di India

Jum'at, 28 April 2017 16:00

Penampakan Lamborghini Huracan Avio Pertama Terlihat di India
Images by: rushlane.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Lamborghini Huracan Avio diyakini sebagai mobil limited edition yang produksinya hanya dibatasi hingga 250 unit dan sudah dirilis di beberapa negara, salah satunya India. Setelah 6 bulan dijual di negara Bollywood tersebut, akhirnya ada satu orang yang membelinya dan menjadikannya pemilik Huracan Avio nomor satu di India.

Nama Avio pada mobil itu terinspirasi dari sebuah industri penerbangan yang memiliki desain dan teknologi yang serba elegan-premium. Kendaraan tersebut dibanderol dengan harga INR 3.71 crore atau sekitar Rp. 770 miliyar. Hal itu tidak mengurungkan niat seorang pembeli asal Kolkata ini untuk menjadi pembeli pertama Huracan LP610-4 Avio.

Huracan Avio memiliki desain yang sama dengan versi Huracan LP610-4. Ia masih menggendong mesin V10 yang menawarkan tenaga sebesar 610 PS pada 8,250 rpm dan torsi sebanyak 560 Nm pada 6,250 rpm dengan transmisi dual clutch yang memiliki 7 gigi percepatan.

Huracan Avio juga dapat menempuh kecepatan 100 km/jam dalam waktu 3,2 detik, padahal mobil ini memiliki kecepatan maksimal yaitu 325 Km/jam. Selain itu, mobil tersebut juga masih menggunakan ban Pirelli P-Zero sama seperti versi sebelumnya.

Lebih jauh lagi, kendaraan tersebut juga dipasangi stiker serta diberi aksen berwarna oranye dengan balutan utamanya abu-abu. Stiker bertuliskan L63 juga dipasang pada samping kedua pintu gunting dari mobil tersebut. "L" berarti abjad depan dari Lamborghini, sedangkan "63" berarti tahun awal Lamborghini, yaitu tahun 1963.

Interior mobil pun dibikin lebih eksklusif dengan warna hitam yang melindungi kursi kendaraan itu, serta rencananya rilisan terbaru Lamborghini Alcantara juga akan mendapatkan stiker L63 dan kursi mobil dengan logo 'L63'. Saat ini, Huracan Avio sedang diproduksi di pabriknya di Sant'Agata Bolognese, Italia.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER