HOME » BERITA » PENAMPAKAN MIRIP GENDERUWO BIKIN PENGGUNA JALAN MERINDING, TERNYATA...

Penampakan Mirip Genderuwo Bikin Pengguna Jalan Merinding, Ternyata...

Sosok penampakan yang awalnya dikira genderuwo membuat orang yang melihatnya kaget. Tapi si orang yang melihat rupanya bernyali besar dan membuktikan apakah benar itu genderuwo atau bukan.

Kamis, 10 Desember 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Penampakan Mirip Genderuwo Bikin Pengguna Jalan Merinding, Ternyata...
Penampakan mirip Genderuwo (Twitter/jowoshitpost)

OTOSIA.COM - Berkendara, baik menjadi pengemudi ataupun penumpang ketika malam hari memang terasa berbeda. Bukan karena sekadar kondisi jalan yang terang dan gelap.

Tapi karena kondisi sekitar yang gelap, terkadang kerap membuat sesuatu lebih dramatis bahkan mengarah ke hal-hal mistis. Seperti refleksi lampu kendaraan lain yang dianggap sebagai penampakan.

Hal seperti itu kerap terjadi, apalagi jika pengemudi atau penumpang dalam kondisi yang sudah lelah. Hal serupa rupanya baru-baru ini membuat seorang pengguna jalan raya sempat ketakutan.

1 dari 3 Halaman

Seperti Mata Menyala

Pada foto tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Twitter @jowoshitpost pada 8 Desember 2020, terlihat penampakan yang mirip dengan genderuwo. Pada gambar tersebut juga terdapat keterangan cerita si pengguna jalan yang melihat penampakan itu.

"Lha medeni ngene," cuit akun tersebut yang berarti, lha mengerikan begini.

Si pengguna jalan awalnya menyangka bahwa penampakan itu adalah genderuwo yang super besar. Pasalnya penampakan itu memiliki dua cahaya merah seolah merupakan mata.

2 dari 3 Halaman

Penampakan Mirip Genderuwo Bikin Pengguna Jalan Merinding, Ternyata...

Rupanya, setelah jarak si pengguna jalan itu semakin dekat dengan penampakan itu, diketahui bahwa penampakan itu adalah mobil pick-up yang sedang mengangkut jerami.

"Buat om sopir tlg lek malam" muat kawol mohon di terpali...jian ak kuaget tak kiro gendrowo guedi..motone abang....kadung tak cedeki ternyata pik up muat kawol...." begitu tertulis keterangan pada foto itu.

Potret itu juga sempat membuat ricuh para pengguna Twitter lain. Foto itu bahkan sudah di-retweet sebanyak 1.200 kali dan disukai sebanyak 5.700 kali.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR