HOME » BERITA » PENAMPAKAN TERKINI MOBIL MUNGIL KEREN YANG COCOK BUAT EMAK-EMAK ANTAR ANAK

Penampakan Terkini Mobil Mungil Keren yang Cocok Buat Emak-emak Antar Anak

Mobil mungil dengan wajah tegas ini memang belum akan dipasarkan di Indonesia, tapi...

Sabtu, 23 Mei 2020 11:15 Editor : Nurrohman Sidiq
Penampakan Terkini Mobil Mungil Keren yang Cocok Buat Emak-emak Antar Anak
Baojun E300 (CarNewsChina)

OTOSIA.COM - Situasi pandemi Corona (COVID-19) yang tak kunjung usai jelas memaksa orang untuk tetap tinggal di rumah. Sembari menunggu keadaan membaik, yuk simak mobil-mobil keren yang dikabarkan akan dipasarkan dalam waktu dekat, salah satunya Baojun E300 ini.

Mobil mungil dengan wajah tegas ini memang belum akan dipasarkan di Indonesia dan hanya tersedia di China saja, namun gaung namanya cukup luas dan bikin penasaran.

1 dari 2 Halaman

Setelah beberapa waktu lalu beredar foto hasil rekayasa digital tersebar di internet, kali ini wajah asli Baojun E300 benar-benar muncul  di dealer. Dari luar, modelnya terkesan tegas, sporti dan terkesan sangat modern. 

Tak kalah keren dibandingkan eksterior, bagian dalam kabin juga terlihat estetik meski cenderung minim aksesori dengan corak dominan gelap. Tapi jangan salah, khas mobil-mobil asal China layaknya Wuling di Indonesia, mobil ini ternyata kaya dengan fitur-fitur modern. 

Dari foto-foto berikut terlihat Baojun E300 menggunakan head unit double din dan pada setang kemudinya dilengkapi banyak tombol navigasi. Berdasarkan sumber yang sama, ini adalah varian pertama yang sudah menggunakan teknologi Huawei HiCar connectivity system. 

 

2 dari 2 Halaman

Menilik dari segi dapur pacunya, Baojun E300 dipersenjatai dengan mesin hibrida bertenaga 39 HP dan 16,8 kWh. Jarak tempuhnya mencapai 260 Km. 

Sedangkan secara dimensi hanya memiliki panjang 2.625 mm, lebar 1.647 mm dan tinggi 1.588 mm, serta jarak antara sumbu roda depan-belakang 1.750 mm. 

Mobil ini dikabarkan sudah ada di dealer-delaer negara Tirai Bambu tersebut dan akan segera turun ke pasar.

 

BERI KOMENTAR