HOME » BERITA » PENANTANG HONDA JAZZ DARI TATA, NAMANYA ALTROZ

Penantang Honda Jazz dari Tata, Namanya Altroz

Tata dikabarkan akan merilis hatchback premiumnya 5 Maret 2019 mendatang. Sampai saat ini Tata masih belum membeberkan nama versi produksi Tata 45X itu.

Sabtu, 23 Februari 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tata 45X India (Indianautosblog)

OTOSIA.COM - Tata dikabarkan akan merilis hatchback premiumnya 5 Maret 2019 mendatang. Sampai saat ini Tata masih belum membeberkan nama versi produksi Tata 45X itu.

Tapi terbaru, Tata baru saja memberikan kode pada teaser gambar Tata 45X. Bahwa, hatchback pesaing Honda Jazz itu memiliki inisial nama berawalan huruf 'A'.

Teaser Tata Altroz (GaadiWaadi)

Melansir GaadiWaadi, bisa saja hatchback terbaru itu bernama Altroz. Tata juga telah mengonfirmasi bahwa Altroz akan menjalani debutnya di Swiss.

Altroz juga merupakan model kedua Tata yang menggunakan bahasa desain Impact design 2.0, yang sebelumnya dipakai Harrier. Berbeda dengan model Tata yang lain, Altroz menggunakan konstruksi modular Alpha.

Altroz juga dikabarkan tak akan sendirian, Tata juga merilis versi listrik berbasis Altroz, Harrier versi 7-penumpang, dan mobil mikro SUV konsep Hornbill. Tata juga akan memajang Harrier 5-penumpang sebagai SUV premium andalan mereka.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR