HOME » BERITA » PENASARAN BAGAIMANA MOBIL FAST & FURIOUS 8 DIBUAT? BEGINILAH PROSESNYA

Penasaran Bagaimana Mobil Fast & Furious 8 Dibuat? Beginilah Prosesnya

Selasa, 02 Mei 2017 10:15

Penasaran Bagaimana Mobil Fast & Furious 8 Dibuat? Beginilah Prosesnya
Images by youtube.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Fast & Furious 8 sudah tayang di layar lebar di seluruh dunia. Film action balapan ini telah mendapat banyak reputasi mulai seri Fast & Furrious seri 1 hingga 7. Meskipun aktor utama film tersebut, Paul Walker, telah tiada, namun film ini tetap berjalan.

Dari film yang disutradarai oleh F. Gary Gray tersebut, puluhan mobil menjadi korban oleh banyaknya ledakan dan adegan penghancuran yang terkadang terlihat miris dan begitu sayang, karena mestinya mobil-mobil tersebut masih bernilai.

Tapi, tahukah Anda bahwa tidak semua mobil tersebut orisinal? Dan tahukah Anda baimana tim film memproduksinya? Dikutip dari musclecarszone.com, seorang pria yang merekam proses pembuatan mobil tersebut menunjukan bagaimana kendaraan di film action itu dibuat.

Sang produser film harus rela keluarkan uang triliunan lebih untuk membeli mobil-mobil yang akan dikorbankan tersebut. Hal tersebut bukanlah aksi nekat pertama yang ia lakukan, sebelumnya ia bahkan rela menghancurkan Lykan Hypersport pada seri sebelumnya yang hanya dijual 7 unit saja di dunia. Namun, hal itu bukan produk aslinya, melainkan hanya replika!

Kebanyakan mobil yang digunakan dipasangi dengan alat untuk mengeluarkan efek spesial, dan mengorbankan beberapa komponen untuk membuat kendaraan lebih ringan. Selain itu, mobil juga dilapisi dengan lapisan anti peluru dan diberi efek seakan-akan mobil itu terlihat sudah ditembak.

Salah satu aksi yang sangat menegangkan adalah saat mengendarai mobil VW kodok yang sudah dimodifikasi dengan tutup kaleng dan ditarik untuk membuat kendaraan itu melesat kencang. Hingga akhirnya mesin mobil terbakar dan VW itu dikendalikan saat berjalan mundur untuk memadamkan api.

Alasan mengapa mobil tersebut berjalan cepat saat mundur adalah adanya mesin tambahan pada mobil yang mengakibatkan VW kodok itu melesat dengan kencang, meskipun dalam saat melaju mundur.

Masih banyak lagi rahasia-rahasia di balik mobil-mobil di seri Fast & Furious 2017 itu dan tetapi Anda bisa melihat video selengkapnya di bawah. Bagaimana pendapat Anda?

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER