HOME » BERITA » PENASARAN HELM HONDA FORZA BAWAAN PABRIK? BEGINI WUJUDNYA

Penasaran Helm Honda Forza Bawaan Pabrik? Begini Wujudnya

Bagaimana wujud helm Honda Forza yang menjadi hadiah pembelian skutik 250cc tersebut?

Jum'at, 22 Maret 2019 21:15 Editor : Cornelius Candra
Honda Forza (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Setelah dirilis pada Agustus 2018, Honda Forza telah didistribusikan kepada konsumen. Tak sendiri, skutik gambot ini juga disertai dengan perlengkapan berkendara, salah satunya helm.

Para pembeli tentunya sudah berekspektasi bahwa motor CBU (completely built-up) dan harganya yang mencapai Rp70 jutaan tentu akan dilengkapi helm yang istimewa.

Namun, harapan para pembeli Honda Forza itu tak terwujud. Pasalnya, helm pesaing Yamaha Xmax itu masih sama dengan helm bawaan motor bebek pabrikan berlogo sayap lainnya.

Ya, saat tim Otosia.com bertemu dengan salah satu pembeli Honda Forza di Kota Malang, ia mengaku mendapat helm Honda TRX-3. Yang membedakan hanyalah tulisan "Forza" di belakang.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) sempat menjadi pembicaraan lantaran hal yang sama. Mereka juga menyertakan helm TRX-3 sebagai hadiah Honda PCX.

Sekadar informasi, saat ini Honda Forza dijual dengan harga Rp78 juta (OTR Jakarta). Skutik tersebut mengusung mesin 1-silinder 249 cc bertenaga 23 hp dengan torsi maksimum 24 nm.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR