HOME » BERITA » PENDATANG BARU, YAMAHA LEXI LANGSUNG BERI KEJUTAN

Pendatang Baru, Yamaha Lexi Langsung Beri Kejutan

Rabu, 16 Mei 2018 13:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Dokumen Otosia

OTOSIA.COM - Sejak awal tahun ini, line-up skutik gambot Yamaha bertambah dengan meluncurnya Lexi di Indonesia. Meski telah diperkenalkan pada akhir Januari 2018 lalu, Yamaha Lexi baru resmi dipasarkan sejak 17 April kemarin setelah harga resminya diumumkan.

Ternyata, pendatang baru ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan langsung memberi kejutan. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Yamaha Lexi langsung mencatatkan angka distribusi sebanyak 3.024 unit.

Raihan tersebut berada jauh di atas saudaranya, Yamaha Nmax yang lebih dulu mengaspal sejak Februari 2015 silam. Tercatat sebanyak 1.916 unit Yamaha Nmax terdistribusi pada awal peluncurannya.

Meski begitu, angka distribusi Yamaha Nmax terus meningkat setiap bulannya. Bahkan, skutik gambot 150cc ini mampu masuk ke deretan sepuluh besar motor terlaris di tanah air.

Sekarang yang menjadi pertanyaan ialah mampukah Yamaha Lexi mengikuti jejak saudaranya? Akankah skutik 125cc ini sanggup menembus 10 motor terlaris di Indonesia?

Dengan banderol di angka Rp20 jutaan untuk Yamaha Lexi dan Rp23 jutaan untuk varian tertingginya, Lexi-S, cukup memungkinkan bahwa anggota terkecil keluarga Maxi Yamaha ini bisa mencetak prestasi. Apalagi, minat masyarakat pada skutik gambot juga terus meningkat.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR