HOME » BERITA » PENGAKUAN DRIVER OJOL MENGANTAR PENUMPANG GAIB KE PEMAKAMAN, BIKIN MERINDING

Pengakuan Driver Ojol Mengantar Penumpang Gaib ke Pemakaman, Bikin Merinding

Seorang driver ojek online menceritakan pengalamannya mengantar penumpang aneh, mereka tiba-tiba hilang begitu saja.

Rabu, 15 Januari 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pengakuan Driver Ojol Mengantar Penumpang Gaib ke Pemakaman, Bikin Merinding
Driver Ojol Nur Riyan (Youtube/Cerita Ojol)

OTOSIA.COM - Warna-warni kehidupan para driver ojek online saat bekerja kerap menjadi perbincangan publik. Mulai dari cerita seru, sedih, senang, bahkan cerita pengalaman mereka yang berhubungan dengan mistis sering terdengar.

Seperti cerita seorang driver ojek online dalam video yang diunggah channel YouTube Cerita Ojol, Nur Riyan. "Kalau pengalaman sih banyak, yang lucu ada yang serem juga ada," ucap Nur Riyan.

Ceritanya, dia tak berpikir macam-macam ketika mendapatkan orderan dari penumpang gaib itu. Dia mengatakan orderan yang dia dapatkan didaerah Bintaro, dekat pemakam Bintaro. Tujuan penumpang itu ke Tanah Kusir.

"Itu saya pernah dapet ibu-obu itu masih pagi sih sekitar jam setengah 1an. Masih rame dong ya kan. Saya pick up kan, saya anterin ke depan, sampai tujuan saya tanya bu mau berhenti di mana mau turun di mana, gak ada jawaban," katanya.

1 dari 5 Halaman

Hingga akhirnya dia menengok ke belakang, ke arah si penumpang. Hasilnya, penumpang itu sudah tidak ada.

"Demi Allah orangnya gak ada helm saya pun gak ada, tadinya dipake," tambah Riyan.

Dia pun berinisiatif mencari dengan bertanya kepada orang-orang di sepanjang jalan yang dia lewati. Tetapi, orang-orang tersebut hanya melihat Nur Riyan lewat sendirian.

"Nah kan saya bigung kan apa itu orang jatuh atau gimana saya gak tau kan karena saya juga enggak lihat ke belakang, saya juga enggak merhatiin spion, jadi saya merhatiin jalan sampai tujuan, disitu saya udah kaget, saya tanya orang sana sini gak ada yang lihat. Orang tahunya saya jalan sendiri," beber Riyan.

2 dari 5 Halaman

Beruntungnya, meski si penumpang tak ada, pembayaran secara non tunai tetap masuk. Hal ini tentu membuat Nur Riyan bingung.

"Sampai saya mikir inisiatif balik lagi lah ke tempat awal, saya balik lagi ke tempat awal ternyata helm saya ada disitu di tanah, di trotoar, ada tuh helm saya gak dipake, saya pikir ini orangnya yang mana gitu kan, tapi pembayaran masuk," katanya.

3 dari 5 Halaman

Penumpang Aneh di Pondok Indah

Pengalaman menyeramkan itu tak hanya sekali dialami Riyan. Dia juga pernah megalami kejadian aneh saat mengantar penumpang ke kawasan Pondok Indah.

Saat itu, dia mendapat orderan. Saat dijemput, tak ada orang. Tapi saat ditelepon, dijawab.

"Itu di kuburan kecil, sampingnya ada gang di dalamnya gangnya itu banyak rumah," katanya.

4 dari 5 Halaman

Riyan sempat berpikir bahwa si penumpang tinggal di dalam gang itu. Dia berinisiatif masuk ke gang dan memarkirkan motornya di depan gang.

"Saya tanya ada orang nongkrong di situ, enggak ada nama itu. Saya tanya lagi enggak ada. Saya telfon dijawab, sama yang order. Saya bingung kan, apa itu orang iseng atau gimana," cerita Riyan.

Tak lama, muncul perempuan di depan gang yang ternyata penumpangnya. Padahal, menurutnya tak ada orang di tempat tersebut.

"Masih muda, sekitar 20an, masih mudah orangnya agak kecil putih. Cuma putih pucet, saya kalu gitu gak begitu takut sih cuma agak deg-degan aja kok ada orang tiba-tiba gitu," lanjutnya.

5 dari 5 Halaman

Tapi perempuan tersebut kembali menghilang setelah ditanya nama dan lokasi tujuan serta diberi helm.

"Saya kasi helmnya, tiba-tiba besss ilang gitu aja, saya pikir yaudah apes gitu kan. Perasaan takut ada, tapi kalau langsung kabur ngibrit gitu enggak. yaudah mendingan pergi aja dari sini, offline pergi cari suasana biar gak tegang gitu kan," tutupnya.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR