HOME » BERITA » PENGAKUAN PENGEMUDI TOYOTA INNOVA YANG PARKIR PARALEL DI TEMPAT SUPER SEMPIT SAMPAI VIRAL

Pengakuan Pengemudi Toyota Innova yang Parkir Paralel di Tempat Super Sempit Sampai Viral

Setelah video parkir paralel oleh pengemudi Toyota Innova Crysta menjadi viral, kini si pengemudi teridentifikasi.

Rabu, 09 September 2020 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pengakuan Pengemudi Toyota Innova yang Parkir Paralel di Tempat Super Sempit Sampai Viral
Parkir paralel viral (Cartoq)

OTOSIA.COM - Tak hanya viral di India, video pengemudi Toyota Innova Crysta berwarna putih juga viral di Indonesia. Beberapa pemilik akun media sosial pun mengunggah ulang video yang tersebar secara online tersebut.

Dalam video itu, pengemudi Toyota Innvoa Crysta di Kerala, India itu parkir di tempat yang super sempit. Bahkan tempat parkir itu berada di atas aliran sungai kecil tanpa pembatas.

Ada dua video yang beredar. Pertama saat si pengemudi mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir sempit. Kedua, saat dia kembali memarkirkan kendaraannya secara paralel di tempat yang sama secara presisi.

1 dari 5 Halaman

2 dari 5 Halaman

Tak Tahu Jika Direkam

Nah, kini si pengemudi berskill level dewa itu pun teridentifikasi. Dilansir dari Cartoq, pengemudi Innova itu mengatakan bahwa kendaraan itu bukan miliknya.

Innova terebut milik temannya, tapi dia memakainya untuk bekerja. Dia juga mengaku bahwa video tersebut direkam tanpa sepengetahuannya.

Saat aksinya direkam itu, dia menyebut bahwa dirinya henak menuju bengkel untuk bekerja. Sedangkan sang istri merekam dirinya yang mengeluarkan dan kembali memarkirkan mobilnya secara paralel yang tak semua orang bisa.

3 dari 5 Halaman

4 dari 5 Halaman

Sudah Berpengalaman

Video itu kemudian dikirimkan ke saudara laki-lakinya. Video itu kemudian dikirim secara berantai ke beberapa teman, dan tak lama kemudian muncul di internet dan menjadi viral.

Si pengemudi itu rupanya memiliki jam terbang tinggi soal menyetir. Sebelumnya dia pernah mengendarai Jeep di Wayanad, Kerala pada medan yang ekstrim.

Dia jug amengatakan bahwa dia bisa mengendarai bus berukuran 12,5 meter. Maka, dia mengatakan bahwa ukuran Innova itu tak seberapa jika dibandingkan dengan bus, sehingga lebih mudah untuk dipakai bermanuver.

5 dari 5 Halaman

BERI KOMENTAR