HOME » BERITA » PENGANTIN LAKI-LAKI DAN ROMBONGAN NAIK MOTOR BAN CACING, SEPERTI HENDAK SUNMORI

Pengantin Laki-Laki dan Rombongan Naik Motor Ban Cacing, Seperti Hendak Sunmori

Seorang pengantin laki-laki menjadi pusat perhatian saat hendak menuju rumah pengantin perempuan. Sebab dia membawa rombongan yang menggunakan sepeda motor modifikasi.

Kamis, 17 Desember 2020 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Pengantin Laki-Laki dan Rombongan Naik Motor Ban Cacing, Seperti Hendak Sunmori
Pengantin naik motor (Instagram/wecarebangkalanmadura)

OTOSIA.COM - Orang bilang, menikah itu seumur hidup. Itu kenapa, hampir setiap orang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat momen pernikahan yang tak terlupakan.

Caranya pun bermacam-macam. Bisa diwujudkan melalui konsep pernikahan yang selama ini diidam-idamkan atau membuat pernikahan yang sangat unik.

Seperti pada video yang viral belum lama ini. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @wecarebangkalanmadura,tampak sang mempelai laki-laki yang hendak menuju lokasi pernikahan.

Jika biasanya sang pengantin laki-laki hanya membawa keluarga hingga perlengkapan pernikahan, namun kali ini ia justru membawa rombongan motor yang sudah dimodifikasi, salah satunya pada ban yang terlihat lebih kecil alias ban cacing.

lg.php.gif

1 dari 6 Halaman

Arak-arakan Panjang Pengantin Pria

Video tersebut bermula dari adanya arak-arakan panjang dari rombongan sang pengantin pria. Bukan berjalan layaknya pernikahan pada umumnya, namun sang pengantin pria tersebut justru mengendarai sebuah motor berwarna kuning. Bahkan, dirinya tampak santai meski menjadi pusat perhatian lantaran konsep pernikahannya yang cukup unik.

"Nikahan tema Moto GP versi kearifan lokal," dikutip dari akun Instagram @wecarebangkalanmadura.

 

2 dari 6 Halaman

Pengantin Laki-Laki Tampil Rapi

Pengantin naik motor (Instagram/wecarebangkalanmadura)

Saat mengendarai sepeda motor berwarna kuning tersebut, sang pengantin laki-laki yang diketahui menggelar pernikahan di daerah Tanah Merah Kabupaten Bangkalan itu tetap terlihat rapi.

Ia nampak lengkap mengenakan balutan pakaian yang rapi berupa jas hitam, peci, hingga sepatu hitam bersih. Di lehernya, nampak menggantung rantai bunga melati layaknya penampilan pengantin laki-laki pada umumnya.

"Tanah Merah Kabupaten Bangkalan," dikutip dari akun Instagram @wecarebangkalanmadura.

3 dari 6 Halaman

Jadi Pusat Perhatian

Arak-arakan panjang dengan sepeda motor modifikasi yang cukup unik itu tentu langsung disambut meriah oleh warga setempat. Bahkan, penampilan sang pengantin laki-laki tersebut justru semakin menyita perhatian banyak orang yang ada di sekelilingnya.

Tak sedikit pula yang berusaha untuk mengabadikan momen pernikahan dengan konsep unik tersebut dengan ponsel mereka masing-masing. Sadar dirinya menjadi pusat perhatianm, sang pengantin laki-laki itu pun tetap terlihat mengendarai sepeda motor dengan santai.

4 dari 6 Halaman

Komentar Kocak Warganet

Pengantin naik motor (Instagram/wecarebangkalanmadura)

Arak-arakan panjang pengantar mempelai laki-laki itu sontak juga langsung merebut atensi warganet. Banyak yang menyebut, konsep pernikahan yang diusung sang pengantin laki-laki tersebut layaknya balapan motor ala profesional. Meski demikian, penampilan sang pengantin laki-laki itu pun tetap mendapatkan banyak apresiasi.

"Itu nikahan apa balapan motor yah," tulis akun @air_rahman21.

"Geng anak langit min," kata akun @alascamp35_.

5 dari 6 Halaman

Video Rombongan Motor Pengantin laki-laki

Berikut sebuah video yang menampilkan aksi pernikahan unik dari rombongan mempelai laki-laki di Bangkalan, Madura. Bak selebritis, rombongan yang juga sama-sama mengendarai sepeda motor modifikasi itu langsung menjadi pusat perhatian dari warga setempat.

6 dari 6 Halaman

Penulis: Mutia Anggraini

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR