HOME » BERITA » PENGEMUDI DFSK GLORY 580 BAKALAN BISA 'NGOBROL' DENGAN MOBILNYA

Pengemudi DFSK Glory 580 Bakalan Bisa 'Ngobrol' dengan Mobilnya

Jum'at, 15 Februari 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Peluncuran DFSK Glory 580 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - DFSK akan segera mengenalkan SUV terbarunya sebelum IIMS 2019 digelar. Tapi, DFSK juga akan mengenalkan varian baru untuk Glory 580.

General Manager Marketing DFSK Indonesia, Permata Islami menjelaskan, varian baru Glory 580 ini akan menjadi model paling canggih.

"Model ini nantinya bakal hadir di semester dua. Nanti, pemilik mobil bakal bisa 'ngobrol' dengan mobilnya," jelas pria yang akrab disapa Arta ini saat berbincang santai dengan wartawan, di bilangan Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Lanjutnya, varian baru dari DFSK Glory 580 ini bakal dilengkapi fitur canggih smart intelligent. "Ini versi paling lengkap dan tinggi, dan mampu berkomunikasi melalui suara. Untuk harganya, nanti saat peluncuran," tegasnya.

Untuk diketahui, DFSK Glory 580 memiliki varian mesin 1.500cc yang dilengkapi turbocharger dan dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis atau pun manual 6-percepatan. Berkat komponen tersebut, mobil ini mendapat suplai tenaga sebesar 148 Tk.

Sedangkan untuk varian 1.800 cc tidak dilengkapi dengan turbocharger dan hanya dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 137 Tk. Angka tersebut sama persis dengan spesifikasi Baojun 530 1.8L.

Berbicara fitur keselamatan, secara detail, Glory 580 memang sudah disematkan fitur Electronic Stability Programme (ESP), empat titik airbags, EPB (Electronic Parking Brake).

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR